2 Remaja Ketangkap Basah Mencoba Curi Helm

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆
Hallo para driver lampung, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi terbaru tentang terjadinya percobaan mencuri helm di RS Abdul MoeLoek Bandar Lampung oleh 2 Anak remaja.

Berita ini saya ambil langsung dari media sosial yang diposting oleh salah satu pengguna Facebook di forum facebook Koran Gojek Grab Lampung.


2 remaja tersebut Mencoba belajar maling helm di rs ABDUL MOELOEK Bandar Lampung Beruntung sang tukang parkir abdul muluk menggagalkan aksi 2 tersangka tersebut. Kejadian kemarin siang. untuk waktunya kurang pasti.

Kedua tersangka terpaksa ditahan oleh petugas parkir hingga mereka menghubungi kedua orang tuanya.

Sampai saat ini saya belum ada konfirmasi dari mana mereka berasal. yang jelas ini sebuah pembelajaran buat teman ojek online dimanapun berada. bukan hanya ojek online. siapapun kalian tetap waspada.

Karena sudah banyak korban pencurian helm. mereka tidak memandang siapa korbannya, mau ojek online ataupun masyarakat biasa.

Kejadian pencurian helm bisa terjadi di daerah ramai seperti mall, Rs dan Tenpat lainnya. tetap waspada. lebih baik lagi jika helm kalian dititipkan kepada petugas parkir untuk menghindari pencurian helm.  tidak masalah mengeluarkan biaya 2 ribu asal helm terjaga.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua.