Curhatan Suara Hati Driver Ojek Online

Ruangojol.com - kali ini admin akan berbagi cerita tentang suara hati driver ojek online yang ada di Indonesia. Yuk simak bersama-sama.
Ruangojol.com - kali ini admin akan berbagi cerita tentang suara hati driver ojek online yang ada di Indonesia. Yuk simak bersama-sama.

*Ojek Online*

Inilah ayahmu nak. dengan modal sebuah motor kreditan & sebuah hp yang ayah rekatkan diatas dasbor, ayah telusuri meter demi meter, panjang nya jalan kampung-kampung atau kota tidak jarang ayah terobos padatnya jalan kota.

Sesekali ayah lirik hp ayah, berharap ada yang masuk orderan..

Ilustrasi Driver ojek Online

Kadang ayah tersenyum gembira baru berapa ratus meter berjalan sudah ada orderan masuk, terbayang lembar rupiah yang ayah akan terima tuk kalian jajan esok pagi di sekolah..

Tapi tak jarang ayah merasa putus asa saat sudah berpuluh KM berjalan hp ayah tetap diam membisu.

Namun senyum kalian difoto yang ayah jadikan walpaper membuat semangat ayah kembali menyala untuk terus berjuang demi orang-orang yang ayah cintai.

Lelah yang ayah rasakan & keringat yang ayah teteskan adalah untuk kebahagiaan kalian.

Parkiran toko & rindang nya pohon jadi tempat ayah istirahat sejenak.

Saat hujan mengguyur & panas yang menyengat. tak jarang ayah ditegur pemilik toko untuk tidak parkir didepan tokonya.

Kadang ayah gembira saat beberapa lembar puluhan bahkan 50K bisa ayah bawa pulang.

Tapi juga gak jarang ayah pulang dengan hati gundah gulana saat pulang hingga larut malam hanya membawa beberapa lembar lima ribuan yang ada di dalam saku.

Namun saat sampai di rumah dan melihat wajah-wajah polos kalian anak-anakku yang lelap dalam mimpi, ayah bersyukur nak, masih bisa pulang dengan selamat dan berkumpul dengan kalian.

Ternyata rezeki yg diberikan Allah tak harus berupa lembaran rupiah..

Bisa kembali pulang dan berkumpul bersama keluarga adalah sebuah nikmat yang tiada tara yang terkadang lupa kita syukuri..

Semoga coretan di atas bisa membuat kita lebih bersyukur dan lebih erat dalam silahturahmi kepada keluarga dan komunitas.

Tetap semangat dan berdoa.
salam satu aspal..🙏

by *suara hati Anggi Agustiawan
DRIVER OJOL*