Oknum Pegawai Kopi Yor Aniaya Ojek Online

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆
Ibu saya "ati sri hatijah" telah di aniyaya oleh pegawai kopi YOR yang di ciumbuleuit  (depan unpar)

Kronologis: ibu saya (driver ojol) mendapat orderan kopi yor namun minuman yang di pesan costumer tidak ada (habis). Lalu ibu saya konfirmasi kepada costumer yang memesan dan costumer tersebut meminta di cancel pesanan nya.


Karna resto tersebut adalah resto "pilihan" maka tidak bisa di cancel oleh costumer, lalu costumer memutuskan untuk memesan minuman lain yang harga nya lebih murah (minuman yang pertama harga nya 25rb di ganti dengan minuman yang harga nya 15rb), karna tidak bisa di edit di aplikasi harus nya dengan selisih harga di atas, resto membalikan uang costumer 10rb (resto pilihan di bayar pake ovo).

Tapi pegawai resto itu malah berbicara yg tidak mengenakan. Ibu saya di anj*ng2 dan bilang "masa driver tidak bisa edit pesanan. Karna merasa terhina ibu saya meminta penjelasan dan minta di beri contoh oleh pegawai resto bagaimana mengedit orderan di aplikasi. Tapi malah di pencet "saya sudah sampai tujuan".

Ibu saya pun bilang kenapa di pencet sudah sampai tujuan, padahal masih ada di resto itu akan berakibat buruk pada aku ibu saya. Bahkan bisa di suspen.

Pegawai tersebut malah melempar ibu saya menggunakan susu cair kemasan dan terkena bibir nya yang mengakibat kan bibir ibu saya berdarah. Dan memukul menggunakan papan triplek sebanyak 2x namun berhasil di tepis..

Atas kejadian tersebut ibu saya melaporkan tindakan penganiayan ke polres cidadap.

Mohon bantu di viralkan agar pihak yang bersangkutan mendapatkan pelajaran untuk tidak semena-mena terhadap orang lain apa lagi orang yang lebih tua dari nya.


  1. By: Dimas Subur