Maxim Sterilkan Kendaraan saat Wabah Corona

Haloo, Apa kabar kalian semua, saya doakan sehat selalu dan terhindar dari hal-hal yang diinginkan 🙏 Maxim Samarinda mensterilisasi kendaraan dengan
Haloo, Apa kabar kalian semua, saya doakan sehat selalu dan terhindar dari hal-hal yang diinginkan 🙏

Maxim Samarinda mensterilisasi kendaraan dengan mengikuti kegiatan penyemprotan desinfektan yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Samarinda. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 24 Maret 2020, di area kantor Gubernur Kalimantan Timur. Sekitar 55 kendaraan taxi dan ojek Maxim terlibat sebagai peserta. Penyemprotan desinfektan ini dilakukan dengan tujuan mencegah penularan virus corona yang kian mewabah di Samarinda.

Transportasi umum diklaim sebagai salah satu tempat beresiko terjadinya penyebaran virus corona. Hal ini diakibatkan karena lewat transportasi umum, masyarakat lebih rentan melakukan kontak fisik dengan penumpang lain akibat berdesakan. Tetapi masyarakat punya pilihan alternatif untuk menghindari resiko tersebut.

Dengan menggunakan layanan Motor dan Mobil Maxim, masyarakat bisa dengan nyaman berkendara di kendaraan yang bersih tanpa berdesakan. Selain itu, layanan ini juga membantu pengguna untuk bisa lebih mudah menjangkau tempat tujuan tanpa berpindah-pindah kendaraan. Dapat dipastikan pengemudi akan langsung mengantar pengguna ke tempat tujuan.

Pada situasi ini pemerintah juga kian gencar menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing. Cara ini dinilai bisa menjadi langkah efektif yang dapat dilakukan bersama, untuk menekan resiko penyebaran virus corona yang tumbuh cepat. Saat mobilitas menjadi kian terbatas, masyarakat bisa memanfaatkan layanan Maxim Food and Shop untuk berbelanja kebutuhannya tanpa keluar rumah.

Pengguna layanan Food & Shop dapat menitipkan belanjaan pangan dan obat-obatan kepada pengemudi. Pengguna cukup menitipkan daftar belanjaannya, kemudian pengemudi akan membantu untuk membelikan kebutuhan pengguna. Struk belanja akan diberikan oleh pengemudi sebagai tanda bukti pembelian yang akan disampaikan saat mengantar barang belanjaan.

Demikianlah pembahasan tentang Kendaraan Disterilkan, Layanan Maxim Semakin Aman Digunakan Saat Wabah Corona. semoga bermanfaat 🤗