Maxim Ekspansi ke Serang, Cilegon dan Bandung

Akhirnya Maxim menambah wilayah jangkauan baru dengan cara ekspansi ke tiga daerah di pulau jawa, diantaranya serang, cilegon, dan Bandung.

Secara progresif Maxim memperluas wilayah operasinya tanpa henti sepanjang tahun. Pada Februari 2020, Maxim melakukan penetrasi pasar di 3 daerah baru yaitu Serang, Cilegon dan Bandung.
Ekspansi maxim ojek online
Bandung menjadi kota ke 2 Maxim beroperasi di wilayah Jawa Barat setelah Tasikmalaya, sementara Serang dan Cilegon dipilih untuk menjadi wilayah pertama Maxim saat masuk ke Provinsi Banten.

Kini pengguna dan pengemudi yang berdomisili di Serang, Cilegon dan Bandung sudah bisa mengoperasikan aplikasi Maxim. Sementara itu managemen Maxim masih terus mempersiapkan diri untuk membuka kantor cabang di 3 daerah tersebut.

Berbeda dari para pesaingnya, Maxim mengkhususkan diri pada order transportasi orang dan barang. Diantaranya Maxim menyediakan layanan taxi (mobil), ojek (motor), dan delivery (mobil dan motor. Namun selain itu pengguna juga bisa memesan jasa jump-start (untuk menghidupkan aki mobil), danpenderekan.

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore. Cara menggunakannya sangat mudah, pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui.

Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan. Biaya ditentukan berdasarkan layanannya, untuk motor tarif dimulai dari Rp7800, delivery Rp7800, penderekan Rp9000, dan menghidupkan mesin Rp20000.

Bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi, bisa daftar dan mendowload aplikasi Taxsee Driver yang tersedia di playstore dan appstore.

Saat ini sudah ratusan ribu pengemudi bergabung oleh layanan Maxim, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lama menunggu. Dalam waktu maksimal 5-7 menit, pengemudi akan menjemput penumpang/barang.

Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan. Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, durasi jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya.

Ketiadaan sistem point juga membebaskan driver dari bayang-bayang pemecatan atau pemutusan hubungan kemitraan yang tidak transparan. Komisi yang diterima oleh pengemudi adalah sebesar 90% dari tarif dan 10% potongan untuk aplikasi.

Maxim akan terus mengoptimalkan layanannya di Cilegon, Serang, dan Bandung sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain.