Cara Cek Maxim Prioritas di Taxsee Driver Terbaru 2021

Ruangojol.com - Bagaimana cara kita mengetahui kalau akun maxim kita sudah prioritas atau ditingkatkan? Pertanyaan ini sering ditanyakan banyak driver yang belum tahu seputar prioritas.

Setelah sebelumnya saya membahas tentang fitur dan layanan maxim Indonesia, ada beberapa driver yang email ke admin menanyakan seputar prioritas maxim.

Karena saya sendiri belum lama ini membeli atribut maxim di kantor cabang lampung, dan akhirnya saya mendapatkan akun prioritas dan ditingkatkan.

Memang sangat terasa perbedaannya, jika sebelumnya mendapatkan order agak susah, sekarang banyak sekali Penawaran order yang saya dapatkan. Wahh..

Oke kembali lagi ke topik pembicaraan tentang cara mengecek status akun maxim driver.

Perbedaan Akun Maxim Prioritas dan Bukan Prioritas

Sebelumnya, jika akun kalian belum di prioritas maka akan muncul status di aplikasi sebagai "Bekerja" dan jika akun sudah Prioritas maka akan muncul "Prioritas :ditingkatkan" Itulah perbedaannya.

Cara cek status akun maxim:

  • Buka Aplikasi Taxsee Driver Maxim
  • Login ke Akun Maxim Driver Kalian
  • Pilih "Menu"

  • Lalu Pilih "Layanan"
  • Lalu Pilih "Maxim Indonesia"

  • Maka akan muncul status akun maxim milik kalian seperti contoh di bawah ini.

Cukup mudah kan, bagaimana? Apakah status akun anda prioritas atau hanya bekerja? Jika prioritas maka seharusnya kalian akan mudah mendapatkan orderan masuk.

Cek Video Tutorialnya:


Demikianlah pembahasan tentang cara mengecek status akun maxim yang prioritas atau bekerja. Semoga dapat menambah wawasan kita semua. Sekian dari saya dan terimakasih.