Cara Agar Akun Prioritas Maxim Motor dan Mobil Terbaru 2021

Ruangojol.com - Maxim adalah aplikasi transportasi online yang saat ini sedang naik daun di indonesia, bahkan sampai saat artikel ini di buat maxim te
Ruangojol.com - Maxim adalah aplikasi transportasi online yang saat ini sedang naik daun di indonesia, bahkan sampai saat artikel ini di buat maxim telah memiliki lebih dari 40 cabang tersebar diseluruh pelosok tanah air.
  
Maxim sudah menjadi pilihan masyarakat karena tarifnya yang murah dan begitu mudah dalam memesan atau ordernya. Selain itu driver juga sudah begitu banyak ditemukan di berbagai daerah. Sehingga maxim tidak salah menjadi transportasi prioritas bagi masyarakat.

Baca juga : Kumpulan Video Pelatihan Maxim Driver Pemula

Bagi pengguna mungkin tidak ada masalah, namun bagi driver masih terdapat kendala beberapa, Salah satunya adalah tentang menerima order. Karena tidak semua driver dapat dengan mudah mendapatkan order dari customer atau pengguna. Kenapa demikian? Karena rating sangat berpengaruh terhadap kinerja aplikasi driver. Selain itu maxim juga membuat aturan prioritas driver dengan cara mewajibkan driver membeli atribut untuk dapat meningkatkan pendapatan dan order.

Sebelumnya saya pernah di email oleh salah satu driver yang mengatakan bagaimana cara agar akun maximnya bisa mudah mendapatkan order? Padahal dia sudah top up saldo. Nah dari sini saya sampaikan beberapa hal yang menurut saya masuk akal tentang prioritas maxim.

Berikut ini berdasarkan pengalaman saya sebagai driver maxim, ada beberapa hal yang dapat membuat akun maxim driver anda menjadi prioritas.

Prioritas adalah dimana akun maxim driver kalian akan mudah mendapatkan order secara merata dalam setiap hari saat anda mengaktifkan nya.

Prioritas maxim juga terbagi menjadi dua macam, ada prioritas maxim car (mobil) dan prioritas maxim bike (motor). Nah daripada kalian penasaran, langsung saja admin jelaskan keduanya ya.

🔰 Cara prioritas maxim car (mobil)

Dalam hal ini admin sebenernya kurang begitu memahami sistem kerjanya, namun setelah admin mencari tahu dari berbagai sumber, baik dari aplikasi maxim bahkan sampai ke pengemudi maxim yang sudah berpengalaman dalam menjalankan aplikasi driver maxim car.

Berdasarkan riset tersebut, ternyata cukup mudah untuk bisa menjadikan maxim car prioritas, yaitu dengan cara memasang sticker di mobil atau kendaraan anda.

Seperti yang disampaikan oleh pihak Aplikator di dalam pengumuman sebagai berikut:

Silakan pasang stiker iklan layanan "Maxim" di mobil Anda dan dapatkan manfaat :
  • Prioritas pada saat pembagian order;
  • Potongan 5% untuk seluruh order dalam status apa pun;
  • 100.000 rupiah ke akun pribadi setiap bulannya.
Permohonan untuk pemasangan stiker bisa dilakukan di kantor atau melalui aplikasi Taxsee Driver pada bagian Kabinet Pribadi Pengemudi :
  • Menu aplikasi →
  • Dukungan →
  • Kabinet pribadi pengemudi →
  • Iklan di kendaraan →
  • Tinggalkan permohonan.
Setelah itu, Anda akan dihubungi oleh manajer dan akan diberi tahu mengenai langkah selanjutnya yang diperlukan.

Pembuatan iklan dan stiker — ditanggung oleh pengemudi setelah membuat persetujuan di kantor.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Stiker Maxim Mobil Secara Online

Nah, jadi kalian bisa mendapatkan prioritas maxim car dengan cara memasang stiker di mobil. Sekarang lanjut ke prioritas bike.

🔰 Cara Prioritas maxim Bike (Motor)

Untuk prioritas maxim bike berbeda lagi dari prioritas maxim car, disini kalian bisa menggunakan 2 cara dan melihat beberapa hal yang dapat meningkatkan pendapatan.

1. Cara Manual Prioritas Maxim Driver

Cara Manual yang saya maksud adalah cara mendapatkan akun prioritas maxim dengan berusaha dengan giat dan rajin.

Setiap driver baru maxim pasti akan otomatis mendapatkan order. tentunya itu merupakan penilaian dari aplikator, seperti halnya seleksi driver.

Jika driver dari awal sudah semangat mengambil semua orderan yang masuk tanpa memilih-milih orderan dan tidak banyak cencel, tentu akan menjadi nilai plus untuk akun tersebut.

Akun akan berstatus bekerja namun kualitasnya sama dengan Prioritas, apalagi jika sering menjalankan dan mengambil order penawaran berbintang.

Tahukah kalian, penilaian rating akun sangat berpengaruh terhadap kinerja akun. saya pernah menyinggung bahwa akun dengan rating diatas 0,90% akan menjadi prioritas meskipun manual.

Jadi saya menyarankan kepada kalian yang baru daftar untuk jangan sering pilih-pilih order dan jangan sering cencel order.
Catatan: Ini berdasarkan pengalaman dilapangan, ada banyak driver yang gacor dan dapat banyak order tanpa membeli atribut, alasannya karena rating yang bagus diatas 0,90%
Untuk driver yang sudah terlanjur, silahkan kalian perbaiki akun dengan selalu mengaktifkan akun dan mulai rajin ambil semua orderan yang masuk.

Namun jika dirasa sudah tidak ada hasilnya, kalian bisa gunakan cara instan menjadi Driver Prioritas maxim atau Akun maxim Prioritas. 

2. Cara Cepat Menjadi Akun Prioritas Maxim (Beli Atribut)

Nah, ini merupakan kelanjutan dari masalah akun yang anyep atau gagu karena beberapa hal. seperti sering cencel dan pilih-pilih orderan.

Untuk menjadi mitra driver maxim prioritas, dan menjadikan akun maxim lebih mudah dapat orderan. kalian harus beli Atribut Maxim.

Maxim sudah menjelaskan didalam pengumuman Aplikasi bahwa setiap driver yang membeli atribut maxim akan mendapatkan peningkatan prioritas akun.

Berikut ini penjelasan:
Kami menganjurkan para pengemudi motor untuk membeli paket seragam: helm dan jaket. 
Harga — 350.000 rupiah.
Pengemudi yang membeli dan mengenakan seragam ini akan memperoleh prioritas pada saat pembagian order. Pengemudi semacam ini dapat dengan mudah dikenali di tengah arus kendaraan, sementara penumpang akan lebih yakin dalam menggunakan layanan mereka.
Silakan pastikan terlebih dahulu di kantor apakah seragam ini masih ada atau tidak.
Jika didapati bahwa pengemudi membeli atribut ini, namun tidak memakainya, prioritas akan dicabut tanpa peluang untuk memulihkannya kembali.
Jadi secara otomatis kalian akan menjadi prioritas maxim dengan membeli atribut maxim.


Itulah cara menjadi prioritas maxim terbaru untuk akun maxim car dan maxim bike yang dapat admin sampaikan, semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua, salam satu aspal dan terimakasih.