Cara Mutasi Grabbike ke Grabwheels yang Benar

Kabar gembira buat para driver grabbike di seluruh tanah air, karena admin akan berbagi informasi terbaru seputar cara mutasi grabbike ke grabwheels
Ruangojol.com - Kabar gembira buat para driver grabbike di seluruh tanah air, karena admin akan berbagi informasi terbaru seputar cara mutasi grabbike ke grabwheels.

Bagaimana Caranya? Sangat mudah dan cepat, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini:, informasi ini saya dapatkan dari grup ojek online di sosial media.


Hai grabbers! grab punya program baru yakni grabwheels, tahu kah kamu apa itu grabwheels?grabwheels adalah platform seperti grabbike tapi grabwheels menggunakan sepeda listrik, tp ada kelebihannya loh, mau tau?check dibawah

Grab Wheels adalah layanan sewa skuter listrik alias e-scooters untuk perjalanan jarak dekat. Layanan ini diluncurkan pertama kali di The Breeze, BSD, Tangerang pada 9 Mei 2019 yang lalu. ... Selain karena penggunaannya sangat mudah, Grab Wheels ini juga membantu untuk mengakses tujuan dengan jarak dekat.

Syarat Mutasi Grabbike ke Grabwheels hanya perlu Memiliki akun Grabbike

Kelebihan Grabwheels:

  • Tidak perlu Memiliki Kendaraan Motor
  • Karena pakai sepeda listrik, tidak perlu ada biaya bensin, biaya maintenance motor
  • Jarak order lebih dekat jadi waktu pengiriman lebih singkat (karena waktu pengiriman lebih singkat, jadi bisa stand by lebih cepat untuk bisa ambil order lagi)

Dan untuk kalian yang ragu kalo akun grabbikenya tidak bisa dipakai lagi suatu saat nanti, jangan takut! tinggal ke gdc terdekat dengan waktu 30 hari setelah join ke Grabwheels untuk proses kembali ke reguler!

Shelter yang beroperasi : tj.duren, kelapa gading, kuningan, bintaro, serpong, karawaci

YUK MUTASI DARI GRABBIKE KE GRABWHEELS🛴

Hubungi :

WA : 088211691862

Demikian lah pembahasan tentang cara mutasi grabbike ke grabwheels, semog pembahasan kali ini dpaat menambah wawasan kita semua. Sekian dari saya dan terimakasih.