Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Order InnJek Ojek Online Asal Manado Terbaru

Ruangojol.com - Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan anda. Selamat datang di “Inn Jek”, Aplikasi Star up, Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan anda. K
Ruangojol.com - Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan anda.

Selamat datang di “Inn Jek”, Aplikasi Star up, Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan anda.

Kami hadir dalam rangka mencoba memberikan sumbangsih kami untuk negeri, dengan harapan memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan dalam kota dan antarkota anda yang bisa dipesan via aplikasi Transportasi digital dan bisa dibayar melalui aplikasi maupun tunai.


“Inn Jek” — Aplikasi Layanan Pesan transportasi yang bisa dipesan secara online, akan mempermudah masyarakat kita dalam hal kebutuhan transportasi.

“Inn Jek” menjadi wasilah antara pengguna Transportasi dengan Driver untuk saling memenuhi kebutuhan masing-masing.

Di aplikasi Inn Jek, Anda bisa memesan :

Inn Ride, adalah layanan pesan Transportasi online roda dua dan Inn Car untuk transportasi roda empat.

“Inn Jek” Aplikasi Transportasi Digital Indonesia adalah Layanan pesan Transportasi online dengan layanan berkualitas kepada penumpang dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya transportasi saja, berbagai macam jasa ada didalam aplikasi Inn Jek. Mau Isi Pulsa, Tagihan Listrik, Token listrik, BPJS dll ada didalam aplikasi Inn Jek, dengan harga yang cukup murah.

Bagi anda yang mager keluar hanya untuk membeli makanan kesukaan anda, anda tinggal buka aplikasi Inn Jek dan buka menu Inn Food lalu kurir akan dengan senang hati mengantarkan pesanan anda sampai tujuan.

Kami akan senantiasa berusaha memberikan layanan yang se-optimal mungkin, agar layanan pemesanan menjadi lebih berkualitas dan terjangkau. oleh karena nya, penumpang dapat memberikan penilaian kepada semua driver Inn Jek yang telah membersamai anda di perjalanan, Penilaian penumpang memberikan pengaruh langsung terhadap kualitas layanan.

Cara memesannya sangat mudah:

  • Download aplikasi ”Inn Jek” di Playstore Android Aplikasi Inn Jek
  • Buka Aplikasi, pilih Layanan yang anda butuhkan, Aplikasi akan mendeteksi lokasi Anda secara otomatis.
  • Masukan alamat tujuan akhir.
  • Driver akan segera menjemput anda.

Semoga karya kami dapat bermanfaat bagi negeri ini…Amiiin.

Demikianlah pembahasan tentang aplikasi star up transportasi online indonesia. Semoga bermanfaat, sekian dari saya dan terimakasih
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)