Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Berikut Keunggulan Maxim Terbaru dari Ojek Online Lain

Ruangojol.com - Berbicara soal keunggulan maxim dari tranportasi online lainnya yang di Indonesia, maka kita harus melihat dari beberapa aspek seperti

Ruangojol.com - Berbicara soal keunggulan maxim dari tranportasi online lainnya yang di Indonesia, maka kita harus melihat dari beberapa aspek seperti layanan dan manfaat yang diberikannya. 

Jika berbicara soal keunggulan layanan maxim tentu saja akan berbicara soal kinerja dari aplikasi dan juga driver maxim, saat ini perkembangan maxim sangat cepat, bahkan saat ini hampir disemua wilayah di indonesia sudah tersedia maxim.

Jika penasaran dengan kelebihan dan keunggulan layanan maxim, silahkan lihat selengkapnya dibawah ini ya, selamat membaca:)

Berikut ini admin akan menjelaskan kelebihan maxim dari ojek online lainnya, jika ada kekurangan atau tambahan silahkan hubungi admin melalui kontak person.

Transportasi online Maxim memiliki keunggulan, diantaranya:

Tarif Murah

biaya perjalanan langsung dapat diketahui setelah rute dicantumkan, perjalanan dengan sepeda motor akan dikenakan biaya mulai dari Rp3.000, dalam mobil biasa mulai dari Rp5.000.

Biaya tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan. Berkat hal tersebutlah, para penumpang Maxim akan dapat dengan mudah mengatur biaya pengeluaran mereka untuk transportasi.

Tersedia Layanan Reservasi

Salah satu fungsi-fungsi unik yang terdapat di dalam aplikasi Maxim ialah peluang untuk membuat reservasi dan mencantumkan rute yang rumit, yang terdiri atas beberapa alamat sekaligus, komunikasi gratis dengan pengemudi yang terjamin keamanannya.

Terdapat Layanan Preferensi

Untuk preferensi, dapat dicantumkan pula mengenai pengangkutan bagasi atau hewan peliharaan, meminta bantuan dari pengemudi, menuliskan jumlah nominal uang Anda, yang memerlukan kembalian.

Berbagi Lokasi Perjalanan

Pengguna Maxim yang ingin berbagi kepada orang lain tentang lokasi keberadaan mereka di perjalanan, dapat mengirimkan tautan menuju peta berisi rute perjalanan. Ini sangat nyaman untuk dilakukan, terutama ketika Anda perlu menjemput teman di perjalanan atau memastikan perjalanan orang terdekat Anda nyaman dan lancar.

Driver Bisa Memiliki lebih dari 1 Jenis Layanan

Order akan dipenuhi oleh para mitra layanan armada taksi dan angkutan pribadi. Dalam aplikasi Taxsee Driver, mereka memilih jenis kendaraan, yang akan mereka gunakan dan melihat order berdasarkan tarif mereka sendiri di berbagai wilayah kota.

Driver bisa mendaftarkan diri ke layanan bike (motor) dan car (mobil) dalam satu akun maxim. Wuihh mantap gak tuh?

Dalam hal ini, aplikasi langsung menunjukkan biaya order dan mengizinkan mereka untuk memenuhi yang terdekat dari lokasi mereka saat itu.

Dengan demikian, para pengemudi akan selalu mengetahui jumlah yang mereka hasilkan, mempersingkat waktu mengemudi tanpa penumpang, sekaligus menghemat bahan bakar.

Driver Dapat Mengganti Lokasi Kerja

Untuk driver maxim dapat memilih wilayah kerja meskipun pendaftaran diluar wilayah tersebut. Misalkan Driver A daftar di jakarta, namun driver A tetap bisa menjalankan aplikasi di lampung. 

Jika kalian ingin menjalankan aplikasi maxim driver diluar daerah pendaftaran aplikasi maxim kalian, silahkan ubah lokasi di bagian parameter. 

Demikian kelebihan dan keunggulan maxim dari transportasi online lainnya. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita semua. Sekian dari saya dan terimakasih.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)