Cara Isi Saldo Maxim Penumpang (Customer) Terbaru 2021

Namun yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana cara top up saldo maxim customer? Sedangkan di aplikasi belum tersedia menu isi saldonya. Yang

Ruangojol.com - Perkembangan maxim transportasi online sudah terlihat nyata adanya. Bahkan sebelumnya yang hanya menyediakan pembayaran uang tunai kini telah tersedia pembayaran menggunakan uang elektronik yang dapat dilakukan oleh customer.

Namun yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana cara top up saldo maxim customer? Sedangkan di aplikasi belum tersedia menu isi saldonya. Yang tersedia hanya sebuah menu akun yang didalamnya terdapat saldo bonus saat penumpang telah klaim kode promo maxim terbaru.

Nah, untuk kalian yang ingin mengisi saldo akun maxim penumpang silahkan baca caranya di bawah ini ya.

Karena sampai artikel ini ditulis, maxim baru menyediakan top up saldo maxim penumpang melalui driver. Bagaimana caranya? Yuk kita simak bersama-sama.

Cara top up saldo maxim penumpang

Cara isi saldo maxim penumpang melalui Driver

  • Pertama, kalian harus order layanan maxim, bisa bike, atau layanan lainnya.
  • Selanjutnya kalian tanyakan kepada driver, ingin isi saldo maxim, apakah saldo tersedia.
  • Jika driver memiliki saldo cukup, maka driver akan melakukan pengisian saldo maxim penumpang melalui fitur "transfer uang ke pelanggan"
  • Setelah saldo ditransfer ke akun penumpang kalian, silahkan lakukan pembayaran uang cash ke driver.
  • Jangan lupa cek dulu apakah saldo maxim penumpang kalian sudah berhasil bertambah.
  • Jika sudah jangan lupa ucapkan terimakasih kepada driver.
  • Selesai

Berapa jumlah minimal Top Up saldo maxim Penumpang?

Sampai artikel ini ditulis, Pengisian saldo maxim customer atau penumpang melalui driver tidak ada batas minimal, sehingga kalian bebas mengisi saldo maxim penumpang.

Apakah ada biaya tambahan saat top up melalui driver?

Menurut pengalaman admin, tidak ada biaya tambahan untuk pengisian saldo maxim Penumpang melalui driver. Jadi gratis biaya admin.

Apakah semua driver bisa mengisi saldo penumpang?

Semua driver maxim yang aktif bisa mengisi saldo maxim penumpang melalui fitur "tranfer uang ke pelanggan" Namun tetap saja tanyakan ke driver bersangkutan apakah saldo di aplikasinya mencukupi, karena tidak semua driver memiliki saldo yang cukup.

Itulah pembahasan tentang cara top up saldo maxim penumpang melalui driver terbaru, semoga pembahasan ini dapat menambah wawasan kita semua. Sekian dari saya dan Terimakasih.