Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Beli dan Ambil Atribut Maxim di Kantor Terbaru | Mudah dan Cepat!

Banyak pertanyaan yang disampaikan oleh driver seputar atribut maxim, terutama tentang cara membeli atribut dikantor, tahap pengambilan atribut di kan

Ruangojol.com - Sebagai driver maxim yang baik seharusnya mengikuti aturan yang direkomendasikan oleh pihak aplikator. Salah satu yang perlu dilakukan oleh driver maxim adalah menggunakan atribut lengkap saat menjalankan order.

Cara Beli dan Ambil Atribut Maxim di Kantor Terbaru 2020

Namun masih banyak driver yang belum menjalankan saran yang disampaikan oleh aplikasi. Mereka tetap menjalankan order tanpa menggunakan atribut.

Pengumuman: Sekarang Prioritas Maxim Bisa Online Cek disini  ðŸ‘‰ Cara Prioritas Maxim Tanpa Kekantor

Memang benar driver tetap bisa menjalankan aplikasi dan mendapatkan order, namun tentu akan banyak kendala yang dapat terjadi di lapangan jika driver tidak menggunakan atribut, salah satu hal kecil yang terjadi adalah susahnya customer menemukan driver.

Banyak pertanyaan yang disampaikan oleh driver seputar atribut maxim, terutama tentang cara membeli atribut dikantor, tahap pengambilan atribut di kantor, berapa harganya, dll.

Langsung saja kita bahas satu persatu pertanyaan yang disampaikan driver.

Bagaimana cara membeli atribut maxim?

Jawaban: Pengambilan dan pembelian atribut maxim driver bike bisa langsung dilakukan di kantor cabang terdekat di kota anda.

Apa syarat membeli atribut Maxim?

Jawaban: Siapkan akun maxim driver dan berikan nomor akun id driver kepada admin kantor cabang maxim di kota anda.

Berapa biaya pembelian atribut maxim?

Jawaban: Harga atribut maxim Rp.350.000 lengkap 1 jaket dan 1 helm. (Ukuran ada pilihan)

Apa manfaat membeli atribut maxim?

Jawaban: Manfaat atribut bagi driver sebagai identitas aplikasi dan dapat menaikkan kinerja aplikasi (prioritas)

Apakah atribut beli di luar kantor berpengaruh kepada kinerja aplikasi?

Jawaban: Kinerja aplikasi tidak akan berpengaruh (tidak mendapatkan prioritas) saat membeli atribut maxim di luar kantor resmi maxim.

Apakah Atribut dikantor selalu tersedia?

Jawaban: Tidak Tentu, disarankan untuk langsung kekantor maxim, tanyakan ke admin, jika ada maka driver bisa langsung beli, namun jika kosong maka driver bisa memesan atribut (indent). Pembayaran bisa di muka atau saat atribut sudah tersedia. 

Update Baru! (Atribut bisa dicicil)

Di kantor, Anda dapat membeli paket seragam untuk pengemudi motor: helm dan jaket.

Harga — Rp350.000

Anda dapat membelinya secara mencicil. Uang muka — Rp200.000. Selanjutnya, dari akun Anda setiap harinya akan dikreditkan sebanyak 5% dari jumlah yang Anda hasilkan pada hari sebelumnya — hingga cicilan dilunasi sepenuhnya.

Pengemudi yang membeli dan menggunakan seragam ini akan memperoleh prioritas pada saat pembagian order. Pengemudi seperti ini dapat dikenali dengan mudah di tengah arus lalu lintas, dan penumpang akan dengan lebih percaya menggunakan jasa Maxim.

Sebelumnya, silakan pastikan kembali di kantor apakah paket ini tersedia atau tidak.

Jika didapati bahwa pengemudi telah membeli seragam, tetapi tidak menggunakannya. Prioritas akan dihapus tanpa peluang pemulihan kembali.

Baca Juga: Alamat Lengkap Kantor Maxim di Indonesia

Itulah pertanyaan yang sering diajukan oleh driver maxim pemula. Semoga dengan penjelasan singkat ini dapat menambah wawasan kita semua.

Jika ada pertanyaan lain silahkan hubungi admin melalui kontak, sekian informasi yang dapat admin sampaikan dan salam satu aspal.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)