Pesan kepada Driver dan Customer Ojek Online

Ruangojol.com - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cerita lagi seputar pesan dan kesan yang disampaikab oleh saudara kita yang bernama Marcel
Ruangojol.com - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cerita lagi seputar pesan dan kesan yang disampaikan oleh saudara kita yang bernama Marcel Lino. beliau tidak ingin berbagi profesi nya sebagai driver atau customer, intinya beliau ingin memberikan pesan-pesan yang membangun baik untuk driver maupun untuk customer.
Pesan untuk driver dan penumpang
Sebagai bentuk apresiasi admin terhadap beliau, maka admin bantu share curhatan beliau ini di situs ruang ojek online Indonesia. Semoga beliau juga membaca artikel ini.

Mau tahu seperti apa pesan dan kesna yang disampaikan? Yuk kita simak berama-sama.

‌Dear Ojek online & Pengguna jasa Ojek online

Maaf sebelumnya saya hanya ingin saran untuk jasa ojek online dan kalian tidak perlu tahu saya driver atau customer.

Pesan Untuk Driver Ojek Online

Untuk driver ojek online dimanapun kalian berada tolong bersikap manusiawi yang baik dan sopan kepada customer apapun jenis ojek online nya. Sebagai mitra maka kalian kerja sama dengan perusahaan ojek online dan bukan maksud saya membela aplikator. 

Kalian sudah di beri kesempatan yang baik untuk mencari rezeki dari ojek online dan untuk mendaftar saja kalian tidak perlu menggunakan ijazah atau sarjana .

Semua berkesempatan untuk bisa gabung tetapi tolong di jaga nama baik Perusahaan nya masing-masing (Karena jika anda merusak nama baik sama saja merusak rezeki mu dan rezeki orang lain).

Jangan pernah berharap Customer melebihi dari Argo karena bisa menyakitkan Dan ucapkan maaf jika anda salah ucapkan terimakasih jika anda selesai melakukan pekerjaan.

Mau anda menggunakan tuyul, menggunakan celana pendek, menggunakan pin, tidak menggunakan jaket/helm ojek online atau pake kecurangan apapun itu hak kalian.

Tetapi lebih baik rapih jujur dan sopan karena customer berbeda-beda, ada yang pelit, baik, pemarah, ember dan pemilih. saran saya jangan pernah melibatkan orang yang jujur dan tidak ingin tahu. anda demo ya demo saja, akan tetapi yang nyari rezeki ya nyari rezeki, kalian tidak bisa memaksakan, semua orang butuh uang dan butuh hak jadi inti nya beda orang beda pendapat itu hanya saran.

Pesan untuk customer penguna Jasa ojek online.

Tolong hormati dan hargai perjuangan ojek online. jangan pernah memperbudak ojol. mereka mencari rezeki untuk keluarga, waktu adalah uang. jangan pernah PHP, OPIK, Lama dan tiba-tiba cancel atau lain nya. Dan jangan pernah menyuruh lebih dari sekedar mengantar atau menjemput kalo tidak melebihi atau menambah kan Argo.

Saran lebihkanlah dari Argo. berapapun lebih nya 5 ribu, seribu, 2 ribu, ojek online pasti bersyukur. Kenapa saya minta untuk seperti itu karena berbuat amal menyenangkan orang lain itu baik, tersenyum itu pahala.

Dan Laporkan jika driver di luar kendali dari batas kewajaran .

Ini hanya pendapat Saya (Saran)

Intinya Pendapat orang berbeda beda .

Anda suka dan anda Setuju silahkan bagikan artikel ini. anda tidak setuju silahkan komentar yang sopan.

Demikianlah pembahasan tentang pesan dan saran yang disampaikan oleh Bang Marcel Lino, semoga artikel cerita pada kesempatan kali ini dapat menambah wawasan kita semua. Sekian dari saya dan Terimakasih.