Sistem Pembagian Order Taxsee Driver Maxim Terbaru 2021

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆
Ruangojol.com - Pernah gak kalian berpikir bagaimana cara maxim membagikan order kepada drivernya? Apakah pembagian order untuk driver maxim memiliki kriteria tertentu? Dan ini kadang menjadi tanda tanya sebagian driver yang ada di indonesia.

Sistem Pembagian Order Taxsee Driver Maxim Terbaru

Admin sudah berusaha mencari tahu dari berbagai sumber. Terutama langsung mengunjungi pengetahuan dasar taxsee driver.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh pihak maxim. Ternyata ada beberapa faktor yang dapat menjadikan akun maxim gacor dan mendapatkan banyak order.

Kurang lebih ada 6 faktor penentu driver mendapatkan order. Berikut ini admin bahas secara detail.

Pembagian order Maxim Terbaru 2021

Order dibagikan secara otomatis oleh sistem tanpa keterlibatan manajer atau operator.

Order dapat diperoleh melalui AUTO, aplikasi, atau berdasarkan permintaan.

Sistem akan menentukan pengemudi yang sesuai berdasarkan sejumlah faktor. Faktor-faktor tersebut ialah:

Faktor-faktor Pembagian Order Maxim

  1. Jarak di antara pengemudi dan alamat pengiriman; semakin dekat dengan customer maka akan menjadi mudah driver mendapatkan order. Silahkan cari lokasi yang ramai permintaan order.
  2. Keberadaan prioritas; dengan menjadi akun prioritas maxim maka akun anda akan lebih mudah bersaing dengan driver lainnya.
  3. Status: pengemudi yang bebas memiliki keuntungan dibandingkan yang tengah memenuhi order;
  4. Rating; Usahakan rating akun terjadi diatas 0,98 keatas.
  5. Kelas dan kondisi kendaraan: semakin baik kendaraan, semakin besar keuntungannya;
  6. Kesesuaian kendaraan dengan keinginan penumpang: misalnya, sistem akan mencari kendaraan dengan pendingin ruangan jika penumpang menandainya dalam order.
Organisasi berupaya sedapat mungkin untuk menyediakan pengiriman kendaraan dengan cepat berikut layanan berkualitas tinggi. 

Anda dapat melakukan berberapa cara diatas agar pembagian order dapat mudah didapatkan, memperoleh prioritas, sambil terus meningkatkan peringkat dan meningkatkan kondisi kendaraan.

Jadi itulah faktor yang menjadi patokan maxim melakukan pembagian order kepada para driver. Jadi saya harap kalian sebagai driver wajib memahami hal ini. Karena dengan driver mengetahui sistem pembagian order maka akan lebih mudah juga untuk bisa mendapatkan banyak order dan penghasilan dari maxim.


Sekian pembahasan yang dapat admin sampaikan. Semoga dengan pembahasan yang sudah admin sampaikan dapat menambah wawasan kita semua. Salam satu aspal.