Penyerahan Dana Baksos Oleh Komunitas Driver Maxim Lampung ke Lembaga ACT

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆

Ruangojol.com, Bandar Lampung - Proses penyerahan hasil baksos yg diadakan pada hari Jumat , Tanggal 23 Januari 2021 kepada pihak ACT (Aksi Cepat Tanggap)

Penyerahan hasil baksos dilakukan oleh perwakilan dr : Independent Driver ( Keluarga Maxim Lampung / *KML* , Raider Speed Comunity,  Mayor Salim Batubara Lampung Comunity / *MSBL*,  Driver  Maxim Family Team / *DMFT*, Maxim Andalas Lampung / *MAL*, Ladies Squad Maxim / *LSM*, Maxim Bike#04 / *MB#04*, Mitra Maxim Bike Lampung 01/ *MMBL01*) yg diwakilkan oleh Mrs May, Mr Orba dan Mr Iman. Total dana yg berhasil dikumpulkan dr Acara BakSos sebesar Rp. *5.013.000* ( _Lima Juta Tiga_ _Belas Ribu Rupiah_ ). 

Alhamdulillah, acara nya berjalan dengan sukses dan lancar. Banyak warga Bandar Lampung yang antusias untuk menyumbang dalam acara baksos Jumat kemarin. 

Harapan kami sebagai driver online, semoga aplikasi kami bisa lebih diterima lagi oleh masyarakat Indonesia pada umumnya nya , Lampung pada khususnya. Banyak keuntungan nya dengan menggunakan transportasi online Maxim. Seperti harga yang terjangkau / ramah di kantong, cs juga bisa reservasi orderan, cs bisa request driver, dll. 

Untuk aplikasi online nya , harapan kami semoga dengan adanya Maxim di  Bandar lampung bisa membawa angin sejuk buat perekonomian Lampung dan meningkatkan taraf hidup mitranya.