8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

Ruangojol.com - Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, Gojek selalu menghadirkan fitur maupun layanan unggulan pada aplikasinya. Salah satu yang terbaru adalah fitur Tambah Tujuan. Dengan fitur ini pengguna dapat memesan Gojek 2 tujuan berbeda.

8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

Jadi, dalam satu pemesanan Anda bisa berhenti di 2 hingga 3 titik. Berbeda dengan sistem sebelumnya yang mengharuskan Anda membuat pesanan baru jika ingin mencapai lokasi berikutnya.

Tentunya ini kurang efisien serta menghabiskan banyak waktu. Belum lagi kalau tidak ada driver yang mau pick up karena lokasi penjemputan terlalu jauh.

Nah, untungnya saat ini Anda bisa berhenti di banyak titik dengan sekali orderan, bahkan biayanya juga lebih terjangkau. Kalau belum tahu caranya, berikut cara pesan Gojek 2 tujuan yang diulas secara lengkap.

Fitur Tambah Tujuan di Gojek

Tambah Tujuan adalah fitur terbaru dari Gojek yang menjadi bagian dari layanan GoRide dan GoCar. Adanya fitur ini dirasa sangat menguntungkan karena pengguna tak perlu memesan berulang kali serta meminimalisir terjadinya kontak dengan banyak orang.

Tapi, sebelum menikmati fitur ini, ada beberapa kebijakan yang harus diketahui, mulai dari ongkos antar hingga maksimal titik pemberhentian yang diizinkan.

Yang pertama, biaya yang berlaku per titik adalah Rp3.000 untuk GoRide dan Rp8.000 GoCar. Jadi, kalau Anda berhenti di tiga titik, tinggal ditambahkan saja. Misalnya, biaya perjalanan utama Rp39.000, ditambah biaya berhenti Rp9.000, sehingga total ongkos jadi Rp48.000.

Selanjutnya, waktu tunggu maksimal driver di masing-masing titik adalah 5 menit. Kalau lewat dari itu, mungkin Anda bisa memberikan tip atau uang lebih ke driver.

Kebijakan lain dalam fitur memesan Gojek 2 titik tujuan adalah tidak diperbolehkan mengubah atau mengedit lokasi selama pemesanan berlangsung.

Jika ingin mengubahnya, Anda harus memesan Gojek kembali. Jadi, sebelum menekan tombol Pesan, pastikan dulu alamat tujuan sudah benar.

Cara Pesan Gojek 2 Tujuan

Fitur terbaru Gojek yang satu ini memang sangat bermanfaat, khususnya bagi penumpang yang ingin mengambil barang atau uang. Cukup dengan sekali perjalanan dan satu driver, Anda sudah bisa berhenti di banyak tempat.

Nah, selajutnya silahkan simak cara mudah pesan Gojek 2 hingga 3 tujuan di bawah ini.
  • Pertama buka aplikasi Gojek versi terbaru, kemudian pilih layanan yang Anda butuhkan, bisa GoRide atau GoCar
    8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

  • Selanjutnya masukkan alamat tujuan pertama di kolom pencarian
    8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

  • Setelah itu, pada tampilan layar tekan tombol (+) Tambah tujuan
    8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

  • Lalu ketik tujuan berikutnya dan pilih tujuan jemput
    8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

  • Sebelum melakukan pemesanan, periksa dulu semua alamatnya benar
  • Jika sudah sesuai, tekan Lanjut dan biaya perjalanan akan muncul di layar
  • Silahkan pilih metode pembayaran yang diinginkan
    8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

  • Langkah terakhir, Anda bisa menyelesaikan pesan Gojek 2 tujuan dengan menekan tombol Pesan
    8 Cara Pesan Gojek 2 Tujuan untuk Sekali Perjalanan

Setelah itu, biasanya driver akan mengonfirmasi orderan dengan menghubungi Anda dan langsung menuju ke titik penjemputan. Jangan lupa untuk selalu ready to go ketika memesan Gojek agar saat driver sampai bisa langsung berangkat.

Perlu diingat, batas waktu 5 menit untuk setiap titiknya dimaksudkan agar driver tidak terlalu lama menunggu dan bisa mencari orderan lain. 

Slogan ‘Pasti Ada Jalan’ sepertinya bukan hanya tulisan semu semata. Gojek benar-benar menerapkannya agar konsumen merasa nyaman, aman, dan termudahkan.

Dengan adanya fitur Tambah Tujuan atau multi stop Gojek, Anda bisa mampir dulu ke ATM, laundry, lalu lanjut ke tujuan utama tanpa perlu memesan Gojek berkali-kali. Sekian ulasan tentang cara pesan Gojek 2 tujuan berbeda sekaligus. Semoga bermanfaat!