10 HP Murah Terbaik untuk Driver Ojek Online!

10 HP Murah Terbaik untuk Driver Ojek Online!

Ruangojol.com - Kamu driver ojek online dan perlu HP gacor yang cocok buat narik? Bila iya, berikut ada referensi 10 HP murah terbaik untuk driver GO-JEK dan Grab. Untuk kamu yang profesinya sebagai driver ojek online perlu jeli nih saat menentukan HP yang cocok buat dibawa narik penumpang sepanjang hari.

10 HP Murah Terbaik untuk Driver Ojek Online!

Tidak bisa sembarangan! Kecuali agar tidak menyesal, ada faktor-faktor yang perlu kamu lihat, guys. Ingin tahu? Karena itu berikut Jaka akan kasih referensi HP murah terbaik untuk driver GO-JEK, Grab atau service ojek online yang lain nih. Yok baca secara lengkap!

Seperti dibahas awalnya ada banyak persyaratan HP GO-JEK yang perlu kamu penuhi nih. Dimulai dari memberikan dukungan konektivitas 4G LTE, baterei besar, RAM besar dan pasti harga dapat dijangkau. Handphone apa yang Jaka referensikan kesempatan ini? Agar tidak bingung, berikut sejumlah handphone yang pas buat kamu.

Advan S6 Plus - Rp 800.000,-

Pertama, kamu harus coba handphone Android yang dibandrol pada harga di bawah Rp 1 juta-an ini dech! Ya, Advan S6 Plus ialah handphone dari merek lokal yang cuman dibandrol Rp 800 beberapa ribu saja. Harga yang ramah dikantong, tentu membuat GO-JEK atau Grab semakin ngacir.

Disamping itu juga, Advan S6 Plus telah diberi mekanisme operasi Android 8.0 Oreo Go Edition yang populer enteng, feature face unlock dan monitor luas. Ditanggung narik akan semakin senang dech!

Asus Zenfone Max (M1) - Rp 1.575.000,-

Dilihat dari namanya saja, jelas sudah Asus Zenfone Max (M1) mempunyai keunggulan dari kemampuan daya baterei yang besar, yaitu capai 4.000 mAh.

Dibandrol pada harga di sekitar Rp 1,5 juta-an, handphone ini bisa saja alternative beberapa driver ojek online loh. Diperlengkapi dengan chipset Snapdragon 430, pasti perform yang dijajakan Asus Zenfone Max (M1) pas sekali untuk sehari-harinya tanpa perlu cemas lag, guys.

Advan G3 - Rp 1.999.000,-

Narik penumpang dari pagi sampai petang mendekati tentu bosen sekali, kan? Nah dengar musik bisa saja pelepas capek beberapa driver ojek online nih.

Nah salah satunya HP dapat dijangkau yang dapat kamu punyai ialah Advan G3 yang diperlengkapi dengan dual stereo speaker dengan cap Harman / Kardon. Selanjutnya dengan RAM memiliki 4GB membuat Advan G3 membuat pekerjaan lancar dan anti-lag saat ambil pesanan nih.

Xiaomi Redmi 6A - Rp 1.300.000,-

Sebagai salah satunya seri handphone paling murah, Xiaomi Redmi 6A ditanggung akan nyaman dipakai oleh beberapa driver. Mengapa?

Kecuali bodynya yang compact dan enteng, handphone ini diberi dengan detail terkini dan baterei cukup memiliki 3.000 mAh. Monitor handphone ini sudah memakai panel IPS hingga benar-benar terang dipakai bahkan juga di bawah cahaya matahari terik, guys.

Nokia 2 - Rp 850.000,-

Memang detailnya tidak termasuk wah sekali sich. Tetapi Nokia 2 masih bisa dihandalkan dengan kemampuan baterei besar, yaitu 4.100 mAh. Untuk dapur picu, Nokia 2 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 212 dengan suport RAM 1GB dan memory intern 8GB saja.

Tetapi buat kamu yang perlu kemampuan lebih, bisa diekspansi dengan microSD external sampai 128GB kok.

Realme C1 - Rp 1.449.000,-

Agar termasuk baru datang di pasar handphone Tanah Air, tetapi Realme C1 pantas dan pas direferensikan untuk driver ojol.

Mengapa? Sebagai versus murah dari Realme 2, handphone ini diperlengkapi dengan baterei besar memiliki sampai 4.230 mAh loh. Untuk detail, kamu bisa memperoleh dapur picu Snapdragon 450 dengan bandrol harga di sejumlah Rp 1,5 juta-an saja. Worth-to-buy, kan?

Samsung Galaxy J2 Prime - Rp 1.200.000,-

Dengan bayar bandrol harga di bawah Rp 1,5 juta-an, kamu bisa memperoleh Samsung Galaxy J2 Prime yang telah memakai body dari material metal. Walaupun cuman disokong dengan RAM memiliki 1.5GB saja, kamu tidak perlu cemas Samsung Galaxy J2 Prime bisa menjadi lag saat dibawa narik penumpang.

Ada juga feature Ultra Power Saving Model yang pas sekali buat driver ojek online yang umum narik penumpang dari pagi sampai malam mendekati nih!

Huawei Nova 2 Lite - Rp 1.899.000,-

Huawei Nova 2 Lite atau yang dikenal juga dengan Huawei Y7 Prime (2018) ini tawarkan monitor lega selebar 5,5 inch dengan perform maksimal untuk harian.

Diberi dapur picu Snapdragon 435 dan baterei memiliki 4.000 mAh pasti akan mempunyai ketahanan yang termasuk baik.

Honor 7S - Rp 1.245.000,-

Jika anggaran kamu minim, ada juga Honor 7S yang dibandrol pada harga di bawah Rp 1,5 juta-an. Salah satunya keunggulan dari handphone ini ialah punyai layar-lebar dengan rasio 18:9 yang pas buat menelusuri program GPS.

Disamping itu dengan bekal baterei memiliki 3.020 mAh masih tetap mampu untuk keperluan narik setiap hari nih.

Moto C Plus - Rp 700.000,-

Tidak hanya harga dapat dijangkau, Moto C Plus pas digunakan beberapa driver GO-JEK, Grab dan service ojek online yang lain.

Keunggulan dari handphone murah untuk GO-JEK yang ini ialah kemampuan baterei yang besar, yaitu capai 4.000 mAh. Ditanggung narik semakin nyaman dan tahan buat rutinitas sepanjang hari dech!