Cara Mengaktifkan Paylater Gojek Terlengkap dan Terbaru 2021

Paylater Gojek ialah alternative sistem pembayaran pascabayar (postpaid) untuk konsumen setia dipilih.

Ruangojol.com - Paylater Gojek ialah alternative sistem pembayaran pascabayar (postpaid) untuk konsumen setia dipilih. Kalian dapat memakai paylater untuk pembayaran layanan service tertentu di program Gojek atau lakukan transaksi bisnis di Merchant GoPay dan kalian bisa bayar tagihanya paling lambat di akhir bulan.

Cara Mengaktifkan Paylater Gojek Terlengkap dan Terbaru 2021

Untuk bisa memperoleh paylater triknya lumayan gampang kok. Pasalnya sekarang ini GoPay paylater cuman ada untuk konsumen setia Gojek yang dipilih secara acak. Dan anda berkesempatan besar untuk memperoleh feature ini dengan melakukan beberapa langkah, kalian harus pastikan account GoPay telah di up-grade ke account GoPay Plus dengan meng-upload KTP dan photo diri bersama KTP.

Lalu untuk menyakinkan gojek maka kalian harus meningkatkan transaksi memakai GoPay saat pesan service layanan Gojek dan nantikan sampai kamu memperoleh undangan GoPay Paylater. Saat itu kalian akan mendapatkan limit Paylater, apakah itu limit paylater ? Limit paylater ialah batasan maksimal pemakaian paylater yang bisa anda habiskan untuk transaksi layanan gojek tertentu tiap bulanya.

Dan tiap transaksi layanan gojek memakai paylater, nominal saldo limit playlater anda akan menyusut dan masuk ketotal bill yang perlu anda lunasi paling lambat pada akhir bulan. Sekarang ini paylater ada sebagai sistem pembayaran di beberapa service Gojek seperti GoRide, GoCar, GoFood, GoSend dan ada banyak lagi layanan gojek lainnya.

Nah yang menjadi pertanyaan sekarang ini adalah bagaimanakah cara aktifkan Paylater Gojek ? untuk aktifkan paylater Gojek benar ada cara-cara yang dapat kalian pakai. Untuk lebih detilnya kembali berikut cara-cara aktifkan paylater Gojek terkomplet dan terkini sekarang ini.

Service paylater Gojek memang didatangkan untuk memberi keringanan ke tiap konsumen setia Gojek di semua Indonesia. Dengan service terkini yang dijajakan Gojek ini, tentunya kita dapat pesan service Gojek walau tidak mempunyai saldo GoPay atau uang tunai.

Dan sangat menarik di sini ialah untuk konsumen setia yang dipilih untuk dapat memakai paylater Gojek tentu saja harus lakukan aktivasi supaya model pembayaran Gojek dengan Paylater ini dapat dipakai dimana saja dan kapan saja anda membutuhkanya.

Syarat Bisa Menggunakan PayLater Gojek Customer

  • Harus Upgrade Gopay dengan KTP
  • Anda harus merupakan WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Umur anda harus diatas 21 tahun.
  • Rutin Menggunakan layanan Gojek khususnya menggunakan gopay di setiap transaksi.
  • Untuk saat ini yang menggunakan fitur paylater masih terbatas jadi hanya akun tertentu yang bisa menggunakanya.

Dan untuk anda yang dipilih memakai service paylater Gojek, sudah pasti cara-cara aktifkan paylater Gojek yang akan kami ulas di bawah ini bisa menjadi pembahasan yang lumayan menarik anda baca. Dan berikut adalah langkah aktifkan Paylater Gojek terlengkap dan terbaru saat ini.

Cara Aktifkan Paylater Gojek

Untuk mengaktifkan paylater Gojek kalian dapat mengikut langkah-langkah dibawah ini.

  • Kalian harus pastikan menggunakan aplikasi gojek customer terbaru dan terupdate.
  • Selanjutnya kalian login di aplikasi gojek customer.
  • Lanjut, silahkan kalian pilih menu paylater di bagian atas halaman. Dan menu akan nampak bila anda klik.
  • Setelah kalian masuk di menu paylater gojek, silakan segera click atau tap tombol "Aktifkan Paylater".
  • Setelah itu service paylater Gojek juga secara otomatis akan aktif dan bisa anda pakai.

Cara Mengetahui Akun Mendapatkan Paylater Gojek

Lalu bagaimana mengetahui jika kita mendapatkan undangan service Gojek Paylater? Sesungguhnya triknya lumayan gampang dan mudah. Karena semuanya bisa terlihat pada program Gojek saat anda membuka aplikasi gojek customer.

  • Bila anda buka program Gojek customer dan melihat ada sebuah pemberitahuan aktivasi feature paylater, maka artinya account anda dipilih untuk dapat memakai program layanan paylater Gojek.
  • Disamping itu anda akan melihat ada ikon paylater di menu GoPay di bagian atas halaman khusus program Gojek.
  • Lalu bila anda buka menu pembayaran ketika akan menuntaskan sebuah transaksi. Anda akan menyaksikan ada paylater sebagai salah satunya alat pembayaran.
  • Selanjutnya ada bubble paylater yang nampak dimenu sistem pembayaran ketika anda akan lakukan pembayaran transaksi.
  • Akan ada pemberitahuan yang mucul berkenaan paylater gojek di program gojek yang berada di Ponsel anda.

Nah itulah beberapa cara aktifkan paylater Gojek customer terbaru. Dengan beberapa cara di atas kalian sudah pasti dapat memakai paylater sebagai alat pembayaran di service Gojek. Disamping itu, kalian bisa juga memakai paylater sebagai sistem pembayaran di tiap service yang berada di Gojek.

Demikian informasi yang bisa kami berikan berkenaan langkah aktifkan paylater Gojek terlengkap dan terkini sekarang ini. Semoga infomasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.