Berikut 7 Tips Mendapatkan Banyak Order untuk Driver Ojek Online

Ruangojol.com - Dengan Meningkatnya jumlah pemakai layanan ojek online menjadikan karier driver lebih diminati oleh banyak orang. uniknya, pekerjaan ini sering jadi usaha sambilan untuk mereka yang telah bekerja di lembaga tertentu. Menyaksikan peristiwa itu, pasti kompetisi antar driver makin ketat.

Berikut 7 Tips Mendapatkan Banyak Order untuk Driver Ojek Online

Nah, untuk Anda yang menjalankan pekerjaan sebagai driver ojek online, aplikasikan beberapa tips di bawah ini supaya orderan makin banyak.

Gunakan Smartphone dengan Spesifikasi Menengah ke Atas

Modal khusus beberapa driver online ialah handphone. Agar tidak lelet saat digunakan, Anda perlu beli hp android dengan detail menengah ke atas. Minimum, RAM didalamnya lebih dari 1 GB atau sekurangnya 2 GB.

Tidak cukup handphone, juga harus lengkapi dengan SIM Card yang oke. Yakinkan SIM Card itu memberi signal bagus saat dipakai di kota Anda. Selanjutnya, belilah paket khusus 4G untuk memberikan dukungan kecepatan loading program ojek online.

Paling akhir, aktifkan monitor handphone sepanjang Anda bekerja. Langkah ini dapat mempermudah dalam menyaksikan order yang masuk dan percepat verifikasi. Janganlah lupa, siapkan power bank memiliki besar untuk isi daya handphone.

Cari Wilayah Order yang Potensial

Panduan ke-2 ; cari teritori yang ramai di peristiwa tertentu. Misalkan, saat pagi hari, Anda ke arah kompleks perumahan. Siapa tahu, ada penumpang dari kelompok karyawan, anak sekolah, atau mahasiswa. Mendekati siang hari, coba berkeliling-keliling di seputar sekolah, universitas, dan swalayan.

Anda bisa juga manfaatkan daerah vital berdasar panduan warna yang diperlihatkan di peta. Sebagai contoh, warna kuning disimpulkan teritori lumayan ramai, oranye bermakna ramai, sedang merah berarti benar-benar ramai.

Tingkatkan Ratting

Umumnya, ratting jadi referensi mekanisme dari service taksi online. Makin bagus ratting Anda, order yang masuk juga makin bertambah. Hal tersebut karena mekanisme secara automatis memprioritaskan pesanan penumpang ke arah account driver pemilik ratting paling tinggi.

Lalu, bagaimanakah cara tingkatkan ratting? Pertama, seharusnya Anda tidak menampik pesanan. Saat lagi sanggup, usahakan penuhi order itu dan beri service terbaik.

Ke-2 , berikan sikap ramah ke penumpang dengan ajaknya mengobrol. Yakinkan dia berasa nyaman sepanjang perjalanan. Paling akhir, jemput calon penumpang Anda on time.

Periksa dan Update Aplikasi secara Rutin

Beberapa program handphone umumnya selalu diperbaharui automatis oleh mekanisme. Jika Anda merasakan perintah itu, selekasnya mengupdate. Janganlah sampai ketinggal, karena hal tersebut dapat mempengaruhi performa program dan mekanisme pesanan.

Tambahkan Modem 4G untuk Koneksi Internet

Terkadang, konektivitas 4G yang dijajakan operator mobile belumlah cukup untuk percepat koneksi internet. Saat jaringan itu sedang penuh, umumnya loading lebih lamban. Masalah satelit juga dapat mempengaruhi performa operator mobile dalam menyambungkan ke konektivitas 4G. Karenanya, untuk memberikan dukungan kecepatan jaringan data, tambah modem 4G di mobil Anda.

Meski Ada GPS, Hafalkan Jalur Perjalanan

Tiap driver sudah tentu diharuskan mempunyai GPS buat mempermudah menyaksikan jalur jalan. Tetapi, seharusnya, Anda juga mengingatkan jalur-jalur dalam kota. Dengan demikian, saat GPS tidak dapat berperan secara baik, Anda masih dapat mengantar penumpang sampai ke arah.

Pindah Jika Lokasi Mulai Dipadati Driver Ojek Online

Salah satunya factor yang membuat susah memperoleh pesanan ialah jumlahnya driver di seputar tempat Anda mangkal. Jika hal tersebut terjadi, selekasnya beralih ke posisi lain. Untuk mempermudah penelusuran teritori yang sedikit driver, pakai program pesanan penumpang.

Itu tujuh panduan yang dapat diaplikasikan driver ojek online supaya cepat mendapatkan order.