Inilah Asuransi Kecelakaan GoCar Terbaru (Cara Klaim dan Pengajuan)

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆

Ruangojol.com - Gojek selalu sanggup memberi pengalaman terbaik dalam temani perjalanan konsumennya. Gojek menjadi jalan keluar keperluan pemakai akan fasilitas transportasi kekinian yang cepat dan Professional.

Inilah Asuransi Kecelakaan GoCar Terbaru (Cara Klaim dan Pengajuan)

Dalam hal keamanan gojek senantiasa memberi perasaan aman pada konsumennya di mana gojek sudah menjaringkan beberapa ide keamanan yang terdiri tiga pilar yaitu Penjagaan, Pengatasan dan Pelindungan. Di mana ke-3 pilar itu adalah bukti kesungguhan dari Gojek untuk memberi rasa nyaman dan aman untuk konsumen setianya.

Salah satunya pilar seperti pelindungan asuransi pada partner driver dan customer. Di mana pada service GOJEK memberi asuransi layanan raharja. Begitupula untuk pemakai Goride.

Pada saat menggunakan layanan Go Car kamu akan automatis mengikut service dari gojek ini dan akan memperoleh faedah perlindungan asuransi ini. Nanti Ongkos premi atau Pungutan Harus telah terhitung dalam ongkos perjalanan yang kamu bayarkan jadi kamu gak perlu khawatir akan mendapatkan tagihan lagi.

Cara Mengajukan Klaim Kecelakaan Gocar

Hal yang tidak diinginkan seluruh orang seperti kecelakaan saat memakai transportasi seperti Gocar memang tentu saja benar-benar di jauhi, tetapi saat takdir telah berbicara karena itu hal itu tidak dapat di jauhi. Di mana ada tahapan-tahapan, langkah dan persyaratan untuk ajukan claim kecelakaan Gocar.

Sedang konsumen setia atau pelapor akan terima info laporam tindak lanjut menggenai pengatasan kecelakaan. Itu ia cara-cara ajukan claim kecelakaan saat kamu memakai service gocar di mana service itu akan dengan responsif memberi jalan keluar yang terjadi pada konsumennya. Di mana ada dua langkah yang dapat kamu kerjakan dan dapat pilih satu saja.

Kirim laporan kecelakaan ke Jasa Raharja lewat:

Aplikasi gawai pintar: JRku

Website: Jasa Raharja 

Loket pelayanan Jasa Raharja terdekat: di sini 

Panduan Claim di Jasa Raharja:

sumber: gojek.com

Dokumen Pengajuan Klaim Kecelakaan

Pada saat akan lakukan claim ada banyak hal yang penting disiapkan diantaranya ialah mengajukan claim kecelakaan di mana kamu memerlukan document pendamping. Di mana document ini harus di siapkan dan harus di berikan pada pihak gojek atau kepada pihak layanan raharja.

Untuk pergantian ongkos transportasi dari tempat peristiwa kecelakaan ke rumah sakit, persiapkan kwitansi ongkos transportasi dan Harus formulir akseptasi pasien yang berisi info korban, transportasi yang dipakai, dan rumah sakit yang terima.

Khusus untuk yang dirawat di dalam rumah sakit harus membawa Surat kuasa dari korban pada pihak rumah sakit dan Suratpengantar penagihan yang berisi info nama korban, masa perawatan, jumlah bill, dan nomor surat agunan dari Layanan Raharja

Bila korban wafat, Pihak pewaris atau keluarga harus persiapkan document info pewaris dan document simpatisan keahliwarisan, dan info kematian dari lembaga dusun yang telah dikeluarkan

Bila korban alami cacat karena itu persiapkan document info cacat dari dokter yang menjaga korban

Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Proses Klaim

Perlu kamu tahu jika faksi layanan raharja akan menampik mengajukan claim dari korban atau pewaris bila permintaan itu dibikin lebih dari enam bulan semenjak kecelakaan itu terjadi. Oleh karena itu saat persitiwa yang tidak diinginkan itu karena itu kamu harus cepat mengolahnya secepat-cepatnya.

Nanti proses pengerjaan claim baik beberapa luka maupun wafat dan dengan pembayaran bisa dituntaskan optimal 1 (satu) jam semenjak mengajukan arsip atau document-nya telah komplet. Dalam soal mengajukan santunan untuk korban Wafat Dunia di TKP, karena itu optimal penuntasan santunan yakni 4 hari semenjak tanggal kecelakaan dan document pendamping siap.

Nanti dalam soal mengajukan santunan untuk korban cedera luka yang sudah ditanggungkan ongkos ke Rumah Sakit lewat surat agunan, karena itu penuntasan santunan optimal 7 hari semenjak Rumah Sakit mengirim bill ke gojek atau layanan raharja.

Itu dia beberapa Asuransi Kecelakaan GoCar terkini diperlengkapi dengan banyak hal simpatisan yang lain yang wajib buat kamu kenali sebagai salah satunya pemakai layanan angkutan online yang ini. 

Kecelakaan saat memakai model transportasi adalah hal yang tidak diinginkan siapa saja terhitung kita, meski begitu kamu jugas sebagai customer harus tahu menggenai premi asuransi yang telah disediakan karena premi di bayarkan dari biaya menggunakan jasa Tersebut.