Tips Mendapatkan Orderan InDriver, Banjir Pesanan Terbaru 2021

Ruangojol.com - Saat ini layanan transportasi asal Rusia, InDriver, mulai mengaspal di Indonesia sejak akhir 2019 lalu. Dibanding si ijo, bisa dibilang ojek online ini masih sangat baru, jadi tak heran banyak driver yang penasaran apa saja tips mendapatkan orderan InDriver.

Tips Mendapatkan Orderan InDriver, Banjir Pesanan Terbaru 2021

InDriver adalah transportasi online berbasis aplikasi yang awalnya khusus melayani mobil. Popularitasnya masih jauh di bawah Gojek atau Grab. Jadi, sangat wajar bila banyak mitra yang jarang dapat pesanan atau bahkan tidak ada sama sekali.

Nah, bagi kamu yang selama ini sering mengalami akun gagu atau sepi penumpang, mungkin beberapa cara agar dapat orderan InDriver berikut bisa membantu.

Tips Mendapatkan Orderan InDriver

Berikut ini selengkapnya:

1. Menggunakan Aplikasi Tambahan InDriver

Sering mengalami notifikasi tiba-tiba hilang? Mungkin ada driver yang sudah mengambil orderan tersebut. Solusinya coba gunakan aplikasi tambahan, namanya Auto Clicker. Aplikasi yang berfungsi menyentuh touchscreen secara otomatis.

Jadi, kalau ada orderan masuk, kamu tak perlu menekan layar lagi. Sangat cocok kalau kamu sering kalah cepat dengan driver lain.

Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi autobid InDriver.

  • Pertama unduh aplikasinya di Google Play, namanya “Auto Clicker”
  • Lalu buka dari hp kamu dan aktifkan aplikasinya
  • Kemudian pilih MultiTarget dan tap Konfigurasi Baru
  • Akan muncul tab baru di sebelah kiri layar
  • Selanjutnya buka InDriver
  • Ketuk ikon + tab Auto Clicker sebanyak 4 kali
  • Sesuaikan letak tombolnya di bagian layar tempat biasa notifikasi muncul
  • Jika sudah, tap ikon play biru
  • Tap ikon gerigi dan ubah nama konfigurasi sesuai keinginan
  • Terakhir simpan

Setiap mulai nge-bid, pastikan aplikasi Auto Clicker diaktifkan. Secara otomatis orderan yang masuk akan diterima tanpa harus menekan layar smartphone. Mudah, kan? Setelah mencoba tips mendapatkan orderan InDriver ini, dijamin akun auto gacor.

2. Jangan Sering Cancel Orderan inDriver

Dalam kondisi apapun, jangan pernah sekali-kali menolak penumpang. Pasalnya, sering cancel orderan akan berdampak pada kinerja akun. Terlebih, kalau sudah lewat 3 kali, bisa saja akun kamu dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Selain itu, sesaat setelah pesanan masuk pastikan kamu langsung bergegas ke lokasi penjemputan. Jangan menunggu ini itu yang membuat penumpang lama menunggu.

3. Minta Bintang dan Komen Positif

Semua layanan transportasi online pasti memberikan syarat kepada driver agar berperilaku sopan dan ramah. Dengan attitude yang baik, suasana hati penumpang pasti jadi menyenangkan. Sehingga mereka tak ragu untuk memberikan rating positif.

Jangan malu untuk meminta bintang ketika sampai ke tempat tujuan. Pasalnya, baik atau tidaknya kinerja InDriver dinilai dari rating dan komentar pengguna.

4. Pilih Lokasi yang Strategis dan Pahami Jam Ramai

Mengingat pengguna masih sedikit, memilih lokasi yang strategis bisa jadi cara ampuh dapat banyak orderan InDriver. Perkantoran atau kampus sangat potensial dijadikan tempat mangkal. Selain itu, pahami juga kapan waktu ramai orderan.

Biasanya, area perkantoran ramainya di jam 4 sore sampai 7 malam. Sedangkan di mall, kampus, dan rumah makan sekitar jam 10 pagi sampai 1 siang. Kalau mau narik di perumahan, kamu bisa keluar antara jam 6 sampai 9 pagi.

Kesimpulan

Penyebab pasti kenapa orderan InDriver sepi adalah terbatasnya jumlah pengguna. Namun, terkadang ada faktor teknis yang tidak kita sadari. Sehingga banyak driver yang nge-bid berjam-jam tapi notifikasi aplikasi tak kunjung masuk.

Nah, semoga beberapa tips mendapatkan orderan InDriver di atas bisa bermanfaat. Selain memilih lokasi strategis, tak ada salahnya menggunakan aplikasi Auto Click karena sudah pasti aman dan memudahkan kita ketika ada notifikasi masuk.