Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

6 Layanan Aplikasi Mapan Terbaru | Manfaat dan Keuntungannya!

Halo teman-teman semua. kali ini admin akan membagikan review tentang layanan aplikasi mapan dan keuntungan jika menggunakannya.

Ruangojol.com - Halo teman-teman semua. kali ini admin akan membagikan review tentang layanan aplikasi mapan dan keuntungan jika menggunakannya.

6 Layanan Aplikasi Mapan dan Manfaat dan Keuntungannya!

Mengapa saya membahas ini? karena aplikasi mapan merupakan aplikasi yang berkaitan dengan layanan gojek. dan ini merupakan layanan yang baik dan menguntungkan buat kalian yang ingin memiliki pemghasilan tambahan

Belajar dan berkomunitas biar penghasilan makin melesat di rumah baru Mapan!

Masih sering bingung lirik kiri-kanan buat cari tambahan penghasilan? Yuk, download aplikasi Mapan dan jadi Mitra Usaha Mapan! Biar kamu bisa wujudkan mimpi untuk dapetin tambahan penghasilan dengan manfaatin waktu luang.

Ada banyak keuntungan dan keseruan kalau kamu jadi Mitra Usaha Mapan lho.

Belajar Usaha Lebih Cepat

Kamu bisa tambah wawasan tentang bisnis bareng Mitra Usaha Mapan lainnya. Kamu bisa manfaatin fitur buat post, like, dan share untuk mempraktikkan cara dapetin penghasilan lebih cepat di sini lho.

Bersama komunitas Orang Hebat

Kamu bisa gabung di komunitas berdasarkan hobi atau lokasi. Kamu juga bisa ikuti teman atau Mitra Usaha Mapan panutan biar makin maju di Mapan. Dapetin tips dan trik akurat dari mereka ya.

Berpenghasilan Melesat

Kamu bisa temuin banyak cara untuk dapetin penghasilan yang melesat lewat berbagai layanan Mapan. Nggak cuma kamu yang untung, anggota komunitas dan pelangganmu juga bisa terbantu untuk lebih hemat pengeluaran lho.

Nah, berikut ini adalah beberapa layanan Mapan yang bisa dimanfaatin untuk kamu cari tambahan penghasilan.

1. MAPAN PULSA

Layanan untuk bantu pelangganmu beli pulsa, paket data, atau token listrik. Mereka juga bisa dapetin nominal harga mulai dari yang paling murah.

2. MAPAN MART

Layanan bagi kamu untuk menyediakan sembako dan kebutuhan harian lainnya dengan mudah tanpa perlu keluar rumah lewat Aplikasi Mapan. Nikmati berbagai promo & gratis ongkir ketika kamu melakukan transaksi di Mapan Mart.

3. MAPAN SAYUR

Layanan bagi kamu untuk menyediakan sayur, buah, dan bumbu dapur dengan mudah tanpa perlu keluar rumah. Sebagai Mitra Usaha Mapan, kamu juga bisa mendapatkan insentif tiap kali kamu bertransaksi di Mapan Sayur!

4. MAPAN VOUCHER

Layanan untuk bantu pelangganmu dapetin voucher diskonan untuk berbagai kebutuhan   seperti Alfamart, GoPay, GoRide, makanan atau hiburan.

5. MAPAN DONASIPLUS

Layanan untuk kamu yang ingin bantu sesama dapetin pengobatan dari sakit kritis. Dengan memanfaatkan layanan ini, pelangganmu juga bisa dapetin perlindungan kesehatan sekaligus.

6. MAPAN ARISAN

Layanan untuk bantu pelangganmu yang ingin beli barang berkualitas dan terjangkau dengan cara arisan. Kamu bisa dapetin insentif tiap bikin kelompok arisan lho.

Masih banyak lagi layanan lain yang bisa kamu manfaatin. Yang pasti, kamu nggak bakal kehabisan cara untuk dapetin penghasilan deh.

Yuk, mulai download Mapan sekarang biar kamu bisa rasain Mapan Untuk Semua.

Buat kalian yang ingin mendaftar dan memiliki akun mapan, silahkan kunjungi langsung aplikasinya di playstore. selamat mencoba dan sukses selalu. salam satu aspal bersama ruangojol.com

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)