Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Beli Paket Siap Online Telkomsel Gojek 25rb, 50rb, dan 75rb Terbaru

Kabar baik akhirnya datang untuk driver gojek indonesia, setelah sekian lama saya menjadi driver gojek akhirnya kesampaian hari ini untuk daftar paket

Ruangojol.com - Kabar baik akhirnya datang untuk driver gojek indonesia, setelah sekian lama saya menjadi driver gojek akhirnya kesampaian hari ini untuk daftar paket siap online gojek dari telkomsel.

paket gojek siap online telkomsel

Ada yang pernah dengar tentang paket siap online Gojek telkomsel. jika kalian driver gojek maka kalian pastinya sudah tahu dong. 

Paket siap online telkomsel ini merupakan paket yang disiapkan khusus untuk driver gojek yang menggunakan kartu telkomsel.

Syarat Daftar Paket Siap Online Telkomsel Driver Gojek 

Jika anda ingin mendapatkan paket siap online telkomsel ini wajib mempersiapkan persyaratan sebagai berikut:

  1. Anda terdaftar sebagai mitra gojek/ Mantan mitra Driver Gojek
  2. Nomor telkomsel harus terdaftar digojek
  3. Sudah mengisi link pendaftaran di aplikasi gojek/Kekantor Gojek

Apa saja keuntungan menggunakan paket siap online Gojek telkomsel?

Sebelum lihat keuntungannya, kita perlu tahu dulu bahwa ada 3 pilihan paket siap online gojek telkomsel. berikut ini penjelasan dan keuntungannya:

  1. Paket 25rb: Dengan hanya pulsa 25rb anda sudah bisa internetan selama 7 hari dengan kuota 3GB AllNet, Paket telpon 100 Menit sesama telkomsel, telpon All operator 15 menit, dan Gratis SMS sesama telkomsel 100+.
  2. Paket 50rb: Dengan hanya pulsa 50rb anda sudah bisa internetan sepuasnya selama 30 hari dengan kuota 11GB, Paket telpon unlimited sesama telkomsel, telpon All operator 50 menit, dan Gratis SMS sesama telkomsel 100+.
  3. Paket 75rb: Dengan hanya pulsa 75rb anda sudah bisa internetan sepuasnya selama 30 hari dengan kuota 20GB, Paket telpon unlimited sesama telkomsel, telpon All operator 200 menit, dan Gratis SMS sesama telkomsel 500+.

Sekedar pengalaman, saya pernah mendaftar melalui link di aplikasi gojek hampir 3 kali lebih dan tidak pernah mendapat notifikasi dan balasan dari pihak gojek.

Namun setelah hampir putus asa, akhirnya saya tekadkan untuk menghubungi pihak telkomsel. ternyata solusinya sangat mudah agar bisa daftar paket siap online.

Anda hanya perlu mengisi Pulsa secukupnya, lalu silahkan Ketik *168*455# di handphone anda.

Jika nomor anda terdaftar sebagai mitra gojek maka anda akan muncul notifikasi seperti dibawah ini:

paket gojek siap online telkomsel

Silahkan anda pilih 1 dan tunggu sebentar, anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa paket siap online telkomsel sudah aktif.

selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)