Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Paling Mudah

Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari bagaimana cara menggunakan fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek untuk membeli token listrik dengan mudah.

Ruangojol.com - Halo kak, apa kabar kalian? pada kesempatan kali ini saya akan review sekaligus kasih tutorial kepada kalian tentang cara membeli token listrik di aplikasi gojek dengan fitur Go-Tagihan atau dalam bahasa inggrisnya Go-Bills.

Kemudahan dan Efisiensi Membeli Token Listrik dengan Go-Tagihan di Aplikasi Gojek

Pembelian token listrik merupakan suatu hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi masyarakat urban yang sangat mengandalkan aliran listrik sebagai sumber energi utama. Namun, seringkali proses pembelian token listrik dianggap merepotkan dan memakan waktu. Namun, dengan hadirnya fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek, membeli token listrik menjadi lebih mudah dan efisien.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai cara beli token listrik di Gojek melalui fitur Go-Tagihan yang paling mudah. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan waktu atau kehabisan pulsa untuk membeli token listrik. Selain itu, pembelian token listrik melalui fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek juga memiliki banyak manfaat yang akan dibahas pada artikel ini.

Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari bagaimana cara menggunakan fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek untuk membeli token listrik dengan mudah dan praktis. Selain itu, Anda juga akan mengetahui manfaat-manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan fitur ini, seperti menghemat biaya, mencegah terlambat bayar tagihan, dan memantau riwayat transaksi secara mudah. Dengan membaca artikel ini, diharapkan Anda dapat memanfaatkan fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek secara lebih efektif dan efisien.

Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Terbaru 2021

Tentu dengan tampilan yang baru di aplikasi gojek customer membuat sebagian pengguna kebingungan dengan proses pembelian token listrik.

Sebenernya sangat mudah kok, yuk ikuti tutorialnya disini. Sebelum lanjut pastikan kalian sudah menyiapkan saldo gopay yang cukup yah, kalau sudah tersedia paylatter malah lebih enak lagi.

Apa itu Go-Tagihan?

Fitur Go-Tagihan adalah layanan pembelian token listrik dan Pembayaran lainnya seperti BPJS, Indihome, Rumah Yat, BNI Tcas, Wifi.ID, Telkomsel Hallo, Home Kredit dll. 

Metode pembayaran Go-Tagihan

Pada layanan Go-Tagihan di gojek ini hanya tersedia pembayaran dengan Go-Pay dan PayLatter.

Nominal Token Listrik di Go-Tagihan

Seperti pengalaman saya beli token listrik di gojek ini sangat mudah dan praktis, ada beberapa pilihan nominal yang dapat kita pilih, diantaranya: 20rb, 50rb, 100rb, 200rb, 500rb, dan 1jt.

Berapa Biaya Admin Beli Token Listrik di Gojek?

Untuk Biaya Admin di Go-Tagihan sekitar 1.500 per transaksinya. murah meriah sih menurut admin dibandingkan lewat alfamart dan indomart.

Bagaimana cara beli token listrik di Gojek?

Cara Beli Token Listrik di Gojek Go-Tagihan

  • Buka Aplikasi Gojek Customer (Pastikan saldo cukup)
  • Selanjutnya Swipe Up pada menu layanan Gojek
    Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Terbaru
  • Cari Go Tagihan pada menu Pembayaran
    Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Terbaru
  • Pilih menu PLN token Listrik
    Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Terbaru
  • Masukkan ID pelanggan (Nomor Meteran) dan Klik Lanjut
    Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Terbaru
  • Selanjutnya Pilih Nominal Token Listrik lalu pilih Lanjut
    Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Terbaru
  • Metode Pembayaran Otomatis menggunakan Gopay, Namun kalian bisa ubah menjadi Paylater juga sudah tersedia. Caranya klik icon titik tiga dikanan
  • Terakhir Lakukan pembayaran.
    Cara Beli Token Listrik di Gojek Fitur Go-Tagihan Terbaru
  • Selesai, Kalian akan mendapatkan token listrik dan masukkan deh ke mesin meteran kalian.

Beberapa hal yang perlu diingat saat membeli token listrik di Gojek melalui fitur Go-Tagihan:

  • Pastikan nomor meteran yang dimasukkan sudah benar, agar pembelian token tidak salah sasaran atau terjadi kesalahan.
  • Perhatikan jumlah pembelian token listrik yang dibutuhkan agar tidak terjadi pembelian yang berlebihan.
  • Pastikan saldo Go-Pay yang digunakan cukup untuk melakukan pembelian token listrik. Jika saldo tidak cukup, maka pembelian tidak bisa dilakukan.
  • Pastikan koneksi internet yang digunakan saat pembelian token listrik cukup stabil dan cepat agar proses pembelian berjalan lancar.
  • Perhatikan jadwal pemadaman listrik di daerah Anda, sehingga Anda bisa membeli token listrik sesuai dengan kebutuhan dan jadwal pemadaman listrik yang ada.

Manfaat Beli Token Listrik di Gojek

Berikut adalah beberapa manfaat dari cara beli token listrik di Gojek melalui fitur Go-Tagihan yang paling mudah:

Praktis dan Mudah

Dengan fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek, Anda bisa membeli token listrik dengan mudah dan praktis tanpa harus keluar rumah. Proses pembelian yang cepat dan simpel dapat menghemat waktu dan tenaga Anda.

Aman dan Terpercaya

Gojek sebagai platform digital yang terpercaya, menjaga keamanan dan privasi data pengguna dengan baik. Anda bisa melakukan pembelian token listrik dengan aman dan terpercaya melalui fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek.

Tersedia 24 Jam

Fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek tersedia 24 jam sehingga Anda bisa membeli token listrik kapan saja sesuai kebutuhan. Tidak perlu khawatir kehabisan waktu saat ingin membeli token listrik, karena Anda bisa membelinya kapan saja.

Banyak Pilihan Pembayaran

Anda bisa memilih berbagai metode pembayaran yang tersedia, mulai dari saldo Go-Pay, kartu kredit/debit, hingga transfer bank. Hal ini memberi fleksibilitas dalam melakukan pembayaran token listrik.

Menghemat Biaya

Anda bisa memanfaatkan promo atau diskon yang tersedia saat melakukan pembelian token listrik di Gojek. Hal ini dapat menghemat biaya pembelian token listrik Anda.

Mencegah Terlambat Bayar Tagihan

Dengan fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek, Anda dapat memantau tagihan bulanan dan membeli token listrik tepat waktu. Hal ini dapat mencegah terlambat bayar tagihan listrik dan menghindari pemutusan aliran listrik.

Mudah Dalam Mengecek Riwayat Transaksi

Anda bisa melihat riwayat transaksi pembelian token listrik di fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek. Hal ini memudahkan Anda dalam memantau pengeluaran dan mengatur anggaran keuangan yang lebih baik.

Dengan manfaat-fitur di atas, membeli token listrik di Gojek melalui fitur Go-Tagihan dapat memberikan kemudahan, keamanan, dan efisiensi waktu serta biaya bagi penggunanya.

Kesimpulan

Dalam era digital seperti saat ini, pembelian token listrik tidak lagi memerlukan banyak waktu dan tenaga. Fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek menyediakan layanan pembelian token listrik yang mudah dan efisien. Dalam artikel ini, telah dijelaskan cara menggunakan fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek dan manfaat-manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan fitur ini.

Pertama, pembelian token listrik melalui fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek dapat menghemat biaya dan waktu. Dengan tidak perlu lagi pergi ke loket pembayaran atau minimarket, Anda dapat membeli token listrik dengan mudah dan praktis melalui ponsel Anda. Selain itu, pembayaran dapat dilakukan dengan metode pembayaran yang beragam seperti OVO, DANA, dan kartu kredit.

Kedua, fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek juga membantu mencegah terlambat bayar tagihan. Dalam fitur ini, terdapat notifikasi dan pengingat jatuh tempo pembayaran tagihan, sehingga Anda tidak akan terlupa untuk membayar tagihan tepat waktu. Hal ini tentunya dapat menghindari denda dan biaya tambahan akibat keterlambatan pembayaran.

Ketiga, fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek juga memudahkan pengguna untuk memantau riwayat transaksi dengan mudah. Anda dapat melihat riwayat transaksi pembelian token listrik yang telah dilakukan, sehingga dapat membantu Anda dalam mengontrol pengeluaran dan mengatur keuangan dengan lebih baik. Oleh karena itu, penggunaan fitur Go-Tagihan di aplikasi Gojek sangat disarankan bagi siapa saja yang ingin memudahkan proses pembelian token listrik dan menghemat waktu serta biaya.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)