Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Maxim Dukung Kemudahan Pengiriman Berskala Besar dengan Maxim Kargo Terbaru

Maxim, penyedia transportasi online berskala internasional melengkapi layanan pengirimannya dengan menghadirkan Maxim Cargo.

Ruangojol.com - Maxim, penyedia transportasi online berskala internasional  melengkapi layanan pengirimannya dengan menghadirkan Maxim Cargo. Dengan layanan ini, pengguna dapat menikmati layanan pengantaran bervolume besar. Pengantaran maxim cargo juga dapat disesuaikan oleh kebutuhan pengguna. Sama dengan layanan maxim lainnya jasa layanan kargo ini pun dapat disesuaikan waktu pemesanannya.

Maxim Dukung Kemudahan Pengiriman Berskala Besar dengan Maxim Kargo

Kepala cabang Maxim Jakarta, Dirhamsyah mengatakan, masyarakat menyambut antusias kehadiran layanan kargo sejak awal diluncurkan. Menurutnya masyarakat banyak menggunakan jasa ini untuk melakukan pindahan dan mengirim barang berskala besar. 

“Sudah banyak masyarakat Jakarta yang menggunakan jasa cargo menggunakan mobil bak terbuka. Jumlah pesanan terus meningkat dari hari ke hari. Selain mereka menggunakan jasa ini untuk melakukan pindahan, mereka juga memanfaatkan jasa ini untuk mengirim barang berskala besar” kata Dirhamsyah. 

Dirhamsyah mengungkapkan, layananan kargo ini juga menjadi bentuk dukungan Maxim untuk penggerakan roda ekonomi dan pertumbukan Usaha Kecil Menengah yang memerlukan jasa pengantaran. Menurutnya di masa pandemi ini banyak masyarakat yang mencoba peruntungan dengan membuka bisnisnya sendiri. Oleh dasar itu juga, maxim menghadirkan tarif yang kompetitif agar masyarakat tidak diberatkan dengan biaya layanan.

“Biaya minimum layanan kami dimulai Rp 99 ribu. Namun dengan biaya yang kompetitif ini dapat menguntungkan pihak konsumen dan mitra kami. Maxim membebankan komisi yang terbilang rendah yakni 12 persen” ungkap Dirhamsyah.

Dirhamsyah mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan maxim cargo dapat mengunduh aplikasi MAXIM di Google Play untuk pengguna android, App Store untuk pengguna sistem iOS dan melalui Huawei AppGallery. 

Sumber: https://id.taximaxim.com/blog/

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)