Kode Undangan Snack Video Terbaru 2021 | Cara Menggunakannya!

Bagi yang belum tahu cara klaim kode undangan Snack Video terbaru 2021, simak panduannya di bawah ini.

Ruangojol.com - Kode Referral Snack Video – Saat ini banyak bermunculan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang dapat digunakan gratis di perangkat Android. Salah satunya adalah Snack Video. Aplikasi asal China ini dianggap punya potensi untuk menyaingi popularitas TikTok.

Kode Undangan Snack Video Terbaru Juni 2021 | Cara Menggunakannya!

Bahkan dalam beberapa bulan terakhir, Snack Video gencar melakukan promosi di berbagai platform sosial media dengan iklan yang sering terlihat di video-video Youtube.

Salah satu alasan kenapa aplikasi ini menjadi viral adalah pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya menyelesaikan misi atau mengklaim kode undangan Snack Video. Nah, bagi Anda yang tertarik mengunduh aplikasi ini, silahkan simak ulasannya berikut.

Review Snack Video, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Snack Video adalah aplikasi berbagi video yang dikembangkan oleh Symphony Tech, anak perusahaan Tencent. Meskipun sempat dicap ilegal, namun per tanggal 23 Maret Snack Video sudah memiliki izin dari OJK dan dinyatakan legal.

Seperti penjelasan di awal, pengguna yang ingin mendapatkan uang di Snack Video hanya perlu menyelesaikan berbagai misi, seperti menonton video, like video, mengikuti orang lain, dan mengundang teman dengan kode referral Snack Video.

Setelah itu, Anda akan menerima reward berupa koin yang bisa ditukar dengan uang asli dan akan dikirim ke rekening jika sudah memenuhi batas minimal penarikan.

Dari sistem yang ada, bisa dibilang Snack Video bebas dari penipuan dan tidak ada tanda-tanda scam. Ini karena mereka menawarkan hadiah tanpa perlu mengirimkan uang kepada pihak pengembang atau ke sesama pengguna layaknya Vtube.

Sedangkan untuk masalah legalitas, sepenuhnya ini memang kesalahan pihak aplikasi yang tidak meminta izin dari awal. Karena menurut undang-undang yang berlaku, aplikasi atau perusahaan yang di dalamnya ada perputaran uang harus melapor ke OJK.

Tapi apapun itu, yang jelas saat ini Snack Video sudah mendapatkan izin dan bisa dimanfaatkan oleh pengguna smartphone untuk menghasilkan uang tanpa perlu mengeluarkan modal.

Cara Klaim Kode Referral Snack Video Terbaru

Kalau Anda baru mendaftar, sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp3.000 dengan memasukkan kode undangan. Bagi yang belum tahu cara klaim kode undangan Snack Video, simak panduannya di bawah ini.

  • Pertama Klik Download
  • Langkah pertama buka aplikasi Snack Video dari hp Anda
  • Kemudian tap ikon RP (Rupiah) yang terlihat mengambang di halaman aplikasi
  • Selanjutnya tap tombol Memasukkan di bagian kanan layar
  • Lalu ketik atau tempelkan salah satu kode referral Snack Video dibawah ini: 752654671 atau 464471924 
  • Jika sudah, tap tombol Ikat Sekarang

Catatan: Wajib Pilih tahun kelahiran 1996 | minimal umur (18+ keatas)

Setelah itu, Anda akan menerima saldo tambahan Rp3 ribu. Untuk mendapatkan saldo lebih banyak, Anda bisa membagikan kode undangan Snack Video milik Anda ke teman-teman atau komunitas Facebook, Telegram, maupun grup Whatsapp.

Cara Mendapatkan Banyak Koin dari Snack Video

Nah, setelah menjelaskan secara singkat aplikasi penghasil uang yang lagi trend dan cara memasukkan kode undangan Snack Video, mungkin Anda juga butuh tips mendapatkan banyak koin dari Snack Video.

1. Melakukan Daily Check-in Rutin

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah rutin membuka aplikasi Snack Video setiap hari dan menonton konten di dalamnya. Nanti, Anda akan mendapatkan reward 500 koin. Meskipun tidak terlalu banyak, tapi kalau dikumpulkan selama 30 hari lumayan juga kan?

2. Menonton Konten Video

Untuk mendapatkan banyak koin di Snack Video, Anda bisa menonton berbagai macam konten yang diunggah pengguna. Selain itu, pastikan juga mengikuti orang dan menyukai videonya agar koin yang didapatkan semakin berlimpah.

3. Masukkan Kode Referral Snack Video

Seperti penjelasan sebelumnya, uang senilai Rp3.000 akan masuk ke saldo aplikasi bila memasukkan kode referral Snack Video. Sayangnya, kita hanya dibolehkan memasukkan 1 kode referral saja. Tapi, lumayan lah untuk menambah saldo.

4. Undang Teman dengan Kode Referral

Terakhir, tips mendapatkan banyak uang dari Snack Video adalah mengajak teman untuk mengunduh aplikasi Snack Video dengan menggunakan kode undangan milik Anda. Setelah itu, uang sebesar Rp35.750 akan masuk ke saldo.

Tapi dengan catatan, teman Anda menonton video selama 30 menit dalam 2 hari dan terus menonton semua konten di Snack Video secara rutin.

Kesimpulan

Snack Video memang sangat fenomenal, setelah sebelumnya dicap ilegal, aplikasi yang mirip TikTok ini kembali hadir sebagai pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan, di Google Play sudah diunduh lebih dari 2 juta pengguna.

Baca Juga: Kode Referral Undangan TikTok Terbaru Juni 2021 | Dapatkan 50rb

Bagaimana, mudah bukan cara klaim kode undangan Snack Video? Kalau ingin mendapatkan saldo atau uang lebih banyak, kalian bisa meminta teman atau keluarga untuk memasukkan kode undangan milik kalian.