Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Order Maxim dan Nikmati Keuntungan Maksimal Terbaru

Aplikasi Maxim menyediakan layanan perjalanan menggunakan motor atau mobil, mengirim dan membeli barang atau makanan, pengangkutan kargo, menyewa mobi

Ruangojol.com - Perjalanan yang untungnya maksimal! Pesan mobil atau motor melalui layanan Maxim.

Order Maxim dan Nikmati Keuntungan Maksimal

Aplikasi Maxim menyediakan layanan perjalanan menggunakan motor atau mobil, mengirim dan membeli barang atau makanan, pengangkutan kargo, menyewa mobil sekaligus sopir, serta memesan layanan “Maxim Life: Cleaning, Laundry, dan Massage&SPA” untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Maxim menawarkan tarif yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan para pesaingnya. Untuk kota Jakarta, tarif transportasi motor dipatok mulai Rp9.900, mobil mulai Rp9.000.

Cara menggunakan aplikasi sangatlah mudah. Pengguna cukup memilih layanan, cantumkan lokasi tujuan, lalu tarif layanan dapat langsung diketahui di awal. Tarif bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas, dan tidak berubah di akhir perjalanan. Berkat hal ini, penumpang dapat dengan mudah mengatur biaya pengeluaran mereka dari jauh-jauh hari. 

Pelanggan dapat membuat beberapa order langsung sekaligus untuk bepergian dalam kelompok besar, menciptakan rute rumit yang terdiri atas beberapa alamat, memanggil kendaraan, baik saat ini maupun lebih awal. Masih ada satu lagi fungsi – peluang untuk berbagi jalur perjalanan. Pengguna dapat mengirimkan tautan perjalanan berdasarkan rute yang ada jika mereka ingin memberi tahu lokasi keberadaan mereka saat itu kepada orang lain.

Kemudian di bagian “Preferensi” aplikasi, pengguna bisa memasukkan nominal pembayaran. Hal ini berguna agar mitra Maxim dapat mempersiapkan sejumlah uang apabila layanan yang dipesan memerlukan kembalian.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui situs id.taximaxim.com/app/. Aplikasi Maxim juga dapat diunduh melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, dan melalui Huawei AppGallery.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 60 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. 

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)