Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Daftar GoClub di Aplikasi Gojek Terbaru | Mudah dan Cepat!

Mau jadi Bos, Juragan, atau Anak Sultan? Berikut panduan lengkap cara daftar GoClub untuk menikmati ragam keuntungan dari layanan Gojek.

Ruangojol.com - Cara Daftar GoClub – Sebagai startup di bidang digital, Gojek selalu berinovasi dengan menghadirkan layanan unggulan. Salah satu yang cukup menarik adalah GoClub. Sebuah program khusus dengan banyak keuntungan.

Cara Daftar GoClub di Aplikasi Gojek Terbaru

Berbeda dari GoRide maupun GoFood, GoClub tidak memiliki jasa atau produk. Program ini lebih ke arah apresiasi, namun bukan dalam bentuk piagam, melainkan diprioritaskan untuk semua layanan dan dianggap sebagai Anak Sultan.

Sayangnya, program GoClub hanya dapat diakses oleh konsumen terpilih. Kalau ingin jadi Anak Sultan di Gojek, ada beberapa tahapan yang mesti lalui. Simak cara bergabung di GoClub, syarat, dan keuntungannya pada ulasan di bawah ini.

Apa itu GoClub dari Gojek?

GoClub adalah layanan loyalitas yang dikhususkan bagi pengguna setia Gojek. Singkatnya, dengan bergabung menjadi member GoClub, kamu akan mendapatkan XP atau poin setiap melakukan transaksi di semua layanan Gojek.

Nantinya XP ini akan membawa kamu untuk melewati level Warga, Bos, Juragan, dan yang tertinggi Anak Sultan. Semakin tinggi level, reward-nya juga semakin banyak.

Adapun keuntungan bergabung di GoClub antara lain:

  • Berhak atas akses ekslusif di semua layanan Gojek
  • Orderan akan diprioritaskan, baik itu GoRide, GoCar, maupun GoFood
  • Mendapatkan cashback GoPay hingga 100%
  • Bisa dapat tiket nonton gratis di GoTix
  • Akses ekslusif menikmati tontonan di GoPlay
  • Kalau ada kendala, kamu akan diprioritaskan oleh CS
  • Ada Harta Karun yang merupakan hadiah kejutan

Intinya, menjadi bagian dari GoClub akan membuat kamu merasa spesial bak seorang raja. Sehingga semua layanan di Gojek bisa dinikmati dengan lebih nyaman.

Cara Daftar GoClub di Aplikasi Gojek

Jadi, kalau keseharian kamu sering berhubungan dengan GoRide, GoCar, atau GoFood, sebaiknya manfaatkan program ini. Karena selain menguntungkan, menjadi member GoClub juga tidak dikenakan biaya bulanan.

Kalau tertarik bergabung, berikut panduan cara daftar GoClub:

  • Langkah pertama buka aplikasi Gojek, pastikan sudah update ke versi terbaru
  • Kemudian klik menu Profil Saya atau Promo untuk mengakses GoClub
  • Selanjutnya pilih GoClub
  • Terakhir klik tombol Ikutan Gratis

Sampai di sini kamu sudah berhasil bergabung di GoClub dan berada di level “Warga” atau paling rendah. Jika ingin naik ke level Bos, Juragan, dan Anak Sultan, kamu tinggal kumpulkan XP sebanyak-banyaknya dengan cara menggunakan layanan Gojek.

Jumlah XP bisa berbeda tiap layanan dan metode pembayaran yang digunakan. Sebagai gambaran, silahkan dilihat pada gambar berikut:

Cara Daftar GoClub di Aplikasi Gojek Terbaru

Jika ingin naik dari level Warga ke Bos, kamu harus mengumpulkan 400 XP. Sementara level Juragan bisa diraih dengan 2.800 XP, dan level Anak Sultan 10.500 XP.

Kenapa Menu GoClub Tidak Ada di Aplikasi?

Seperti penjelasan di awal, GoClub memiliki ketentuan khusus dan tidak semua pengguna Gojek bisa mengaksesnya. Kalau menu GoClub tidak ada di aplikasi, kemungkinan kamu belum memenuhi kriteria.

Tapi, kalau kamu merasa sebagai pengguna militan yang setiap hari pesan GoRide atau GoFood, bisa jadi aplikasi Gojek di hp kamu masih versi 4.12 ke bawah. Coba update ke versi  terbaru, dan ulangi panduan di atas untuk mengakses GoClub.

Selain itu, apabila menu GoClub hilang padahal sebelumnya sudah bergabung, berarti kamu terindikasi melakukan aktivitas mencurigakan atau tidak pernah aktif lagi menggunakan layanan Gojek dalam waktu 6 bulan terakhir.

Kesimpulan

Hadirnya GoClub menandakan kalau Gojek peduli dengan konsumennya. Setiap effort dan biaya yang keluar ketika menggunakan layanan akan sangat dihargai. Itulah kenapa sampai saat ini Gojek masih jadi perusahaan teknologi terbaik di Indonesia.

Jadi, itulah panduan lengkap tentang cara daftar GoClub yang bisa diikuti. Kalau kamu merasa pengguna setia Gojek, silahkan manfaatkan program ini untuk mendapatkan diskon, cashback, dan keuntungan lainnya.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)