Cara Mengetahui Posisi Driver Maxim Melalui Aplikasi Customer

Ruangojol.com - Halo kak, Apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat selalu Amminn. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit informasi cara mengetahui posisi dan lokasi driver maxim saat sedang memesan layanan maxim.

Cara Melihat Lokasi Maxim Driver

Tentu kalian penasaran dong dimana sih lokasi driver maxim? Apalagi kalian sedang buru-buru atau dikejar deadline. karena kebutuhan yang mengaharuskan kalian cepat dan gesit menuju lokasi tertentu.

Maxim sendiri merupakan layanan transportasi online yang memang sedang hits dan menjadi pilihan masyarakat indonesia untuk jasa perjalanan. Karena biaya yang terjangkau dan mudah ditemukan diseluruh wilayah di indonesia.

Kembali lagi ke topik pembahasan, buat teman-teman yang ingin mengetahui lokasi driver maxim silahkan kalian ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Melihat Lokasi / Posisi Driver Maxim di Aplikasi Customer

  • Buka Aplikasi Maxim Customer
  • Lalu Pilih salah satu layanan
  • Tentukan lokasi jemput dan lokasi pengantaran
  • Terakhir klik pesan
  • Saat kalian memesan layanan maxim, kalian akan menemukan lokasi driver yang kalian order di dalam aplikasi customer.
    melihat posisi driver maxim

  • Nah, tentunya lokasi driver akan terlihat dan posisi driver dan customer akan terbaca dilayar. sehingga customer akan lebih mudah memantau pergerakan driver. selain itu akan ada detail waktu perjalanan penjemputan.
  • Silahkan kalian hubungi driver melalui chat atau telepon.
  • Selesai.

Pertanyaan dari customer

Apakah harus order untuk bisa mengetahui lokasi driver maxim? 

Menurut sepengetahuan admin demikian, karena memang maxim belum memberikan layanan pelacakan driver maxim sebelum melakukan order. Mungkin demi Privasi dan keamanan driver maxim itu sendiri kali ya. 

Demikianlah pembahasan tentang cara melihat dan mengetahui posisi driver di dalam aplikasi customer maxim. semoga artikel singkat ini dapat menambah wawasan kita semua. terimakasih. Salam satu aspal.