Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Maxim Menjadi Pilihan Pengiriman Tercepat dan Menguntungkan Terbaru

Tanpa beranjak dari rumah, pengemudi dapat memesan pengiriman kurir dengan mobil. “Maxim” menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan para pes

Ruangojol.com - “Maxim” merupakan layanan internasional untuk order perjalanan dan layanan keseharian lainnya: pengiriman kurir, pembelian dan pengiriman produk serta barang kebutuhan lainnya.

Maxim Menjadi Pilihan Pengiriman Tercepat dan Menguntungkan

Tanpa beranjak dari rumah, pengemudi dapat memesan pengiriman kurir dengan mobil. “Maxim” menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan para pesaing. Misalnya saja, biaya pengiriman di Jakarta mulai dari Rp16.000. 

Layanan bisa dipesan melalui aplikasi “Maxim” taximaxim.com/m dan di situs id.taximaxim.com.

Untuk itu, Anda perlu mencantumkan alamat penjemputan barang dan alamat pengiriman. Selain itu, di bagian komentar, Anda juga bisa menambahkan barang yang perlu diantarkan.

Pengiriman ini nyaman bagi siapa saja yang tidak sempat mengantarkan barang sendiri jika mereka harus mengirimkan sesuatu yang besar atau cuaca di luar tidak mendukung. Layanan mudah digunakan dan juga bisa dimanfaatkan untuk mengantarkan barang dari toko internet.

Order berdasarkan tarif ini bisa dipesan bukan hanya untuk Anda sendiri, melainkan juga untuk orang lain. Untuk itu, di bagian preferensi, Anda bisa mencantumkan nomor telepon orang yang bersangkutan agar ia dapat berkomunikasi dengan pelaksana order dan memperoleh pemberitahuan. Opsi ini berguna jika Anda harus menjaga kerabat dan membawakan mereka barang keperluan atau memberikan kejutan kepada sahabat.

Layanan populer tidak hanya di antara penduduk di kota di Indonesia. Layanan ini juga terkadang digunakan oleh perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman produk-produk mereka: kafe dan restoran, toko kue, toko bunga. Para pemesan dari perusahaan tersebut menyatakan bahwa menggunakan jasa layanan ini jauh lebih menguntungkan daripada memiliki kurir sendiri.

Referensi

”Maxim” sejak tahun 2003 mengembangkan perangkat lunak sendiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk order transportasi, yang mana menjadikan layanan lebih modern, terjangkau, dan aman. Layanan ini populer di Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)