Maxim Tawarkan Layanan Pemijatan Aman dan Menyenangkan

Maxim kini memperkenalkan layanan Pemijatan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan relaksasi diri yang mudah, aman, dan menyenangkan.

Ruangojol.com - Selain sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online, Maxim kini memperkenalkan layanan Pemijatan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan relaksasi diri yang mudah, aman, dan menyenangkan.

Maxim Tawarkan Layanan Pemijatan Aman dan Menyenangkan

Layanan Pemijatan menjadi unggulan karena menawarkan pengalaman Pemijatan kepada konsumen dengan tarif terjangkau tanpa harus repot ke luar rumah.

Konsumen cukup merogoh kocek sebesar Rp70.000 untuk menikmati layanan ini selama 60 menit. Tarif ini berlaku untuk semua cakupan wilayah operasional Maxim. 

Untuk memastikan kualitas layanan, para terapis Pemijatan didukung oleh tenaga terlatih dan dibekali sertifikat terverifikasi di bidangnya. Maka tak heran, terlebih di tengah pandemi Covid-19, layanan ini menjadi unggulan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan relaksasi diri.

Selain menawarkan pengalaman Pemijatan tanpa ribet, layanan ini juga menawarkan lima tambahan jasa layanan (add-ons) yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Kelima add-ons tersebut yakni scrub, Pemijatan refleksi (foot reflexology), masker wajah, perawatan wajah, dan jasa kerokan. Untuk Pemijatan refleksi dan perawatan wajah dibanderol dengan tarif Rp30.000, sementara scrub dan jasa kerokan dibanderol dengan tarif Rp20.000.

Tarif add-ons tersebut tidak termasuk biaya pesanan yang tertera di aplikasi. Apabila pelanggan ingin memperpanjang durasi layanan, maka akan dikenakan tarif Rp900,-/menit.

Untuk melakukan pemesanan Pemijatan, pelanggan cukup membuka aplikasi Maxim lalu klik "Life", dan pilih "Pemijatan".

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui situs taximaxim.com/m atau id.taximaxim.com. Aplikasi Maxim juga dapat diunduh melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, dan melalui Huawei AppGallery.

Untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti kami di akun Instagram @maxim_indo.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 60 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. 

Referensi

Sejak tahun 2003, ”Maxim” telah mengembangkan perangkat lunak secara mandiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk pemesanan jasa transportasi. Hal ini membuat layanan Maxim menjadi lebih modern, terjangkau, dan aman. Layanan ini populer di 18 negara termasuk Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.

Tak hanya itu, ”Maxim” pun menciptakan rangkaian sistem perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghubungkan pengguna dan mitra dalam jumlah tak terbatas. Teknologi ini juga memungkinkan aplikasi untuk mengolah lebih dari satu juta orderan setiap harinya.

Aplikasi pengguna ”Maxim” dan aplikasi mitra “Taxsee Driver” digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.