Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Mengenal Kojek Berikut Cara Daftar Mitra Driver dan Merchant Terbaru

Kojek yang merupakan Ojek Online Ketapang Kalimantan Barat ini adalah aplikasi transportasi online yang sudah ramai diperbincangkan.

Ruangojol.com - Kojek yang merupakan Ojek Online Ketapang Kalimantan Barat ini adalah aplikasi transportasi online yang sudah ramai diperbincangkan. untuk teman teman yang penasaran dengan ojol yang satu ini maka ruangojol.com sudah merangkum informasi seputar kojek dan cara daftar menjadi mitra driver ataupun mitra merchant.

Mengenal Kojek Berikut Cara Daftar Mitra Driver dan Merchant

Tentang Ko-jek Transpotasi Online

KO-JEK adalah perusahaan di Ketapang (Kalimantan Barat) yang menggunakan teknologi berbasis aplikasi untuk memberikan kemudahan akses bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, taxi, pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja serta rental. KO-JEK bermitra dengan para pengendara ojek dan taxi lokal guna menyediakan layanan ojek online terpercaya dengan tarif terjangkau

KO-JEK menggunakan aplikasi android untuk memudahkan anda dalam menggunakan layanan ojek online KO-JEK. Dengan aplikasi android KO-JEK, anda dapat melakukan pemesanan layanan ojek online langsung dari smartphone android dengan sangat mudah. Membutuhkan layanan transportasi online? Percayakan pada KO-JEK!

Layanan Ko-jek Transportasi Online

1. KO-RIDE

Butuh layanan transportasi yang murah, cepat dan aman? Percayakan pada KO-JEK! Kami menyediakan layanan KO-RIDE untuk menjawab kebutuhan sarana transportasi roda 2 untuk anda.

2. KO-CAR

Layanan KO-CAR adalah layanan transportasi kendaraan roda 4 yang nyaman dan aman. Nikmati perjalanan bareng teman atau keluarga dengan layanan KO-CAR!

3. KO-TAK

KO-JEK menyediakan layanan KO-TAK yang aman dan cepat. Kini anda tidak perlu bingung mencari jasa antar barang yang terpercaya. Dengan layanan KO-TAK, barang anda akan sampai tujuan dengan aman.

4. KO-FOOD

Butuh jasa pesan antar makanan? Layanan KO-FOOD menjadi solusi tepat untuk anda! Cukup pesan menu dari rumah makan favorit anda langsung lewat aplikasi KO-JEK.

5. KO-MART

Dengan layanan KO-MART dari KO-JEK, anda tidak perlu repot ke toko langganan anda. Cukup pesan lewat aplikasi KO-JEK dan barang akan diantar ke rumah anda.

6. KO-SERVICE

Butuh layanan sewa barang dan jasa untuk kegiatan Anda? percayakan pada layanan KO-SERVICE. Kami menyediakan semua kebutuhan sewa barang dan jasa yang bisa anda pesan dengan biaya terjangkau.

Setelah kalian mengenal tentang layanan di aplikasi kojek dan berminat untuk gabung di layanan tersebut baik menjadi driver ataupun menjadi mitra merchant silahkan cek persyatan dibawah ini.

Cara Gabung Mitra Ko-Jek

Pendaftaran mitra terbagi menjadi 2 yaitu Driver dan Merchant. berikut penjelasannya.

Driver Ko-jek tersedia untuk motor dan taxi

Syarat Daftar Mitra Driver Ko-Jek

  1. Memiliki kendaraan pribadi lengkap dengan STNK yang aktif
  2. Berumur minimal 17 tahun dan sudah memiliki KTP, dan maksimal berumur 55 tahun
  3. Memiliki surat izin mengemudi (SIM C) yang masih berlaku
  4. Harus memiliki smartphone dengan Ram minimal 1GB agar bisa mengakses aplikasi Ko-Jek dengan lancar

Cara Daftar Mitra Driver Ko-Jek

Silahkan Kalian download aplikasi Ko-Jek Driver di Playstore dan Daftar secara online di aplikasi tersebut. selamat mencoba. semoga cepat di terima. 

Klik Link Download aplikasi Kojek Driver

Selain itu untuk kalian yang memiliki usaha restoran atau warung dan ingin bekerjasama dengan ko-jek silahkan baca persyaratan dan cara daftarnya.

Ko-jek merchant tersedia layanan Merchant Food dan Merchant Mart

Syarat Daftar Mitra Merchant Ko-Jek

  1. Nama Daerah
  2. Nama Resto/ Usaha
  3. Tipe Resto/ Usaha
  4. Jumlah Cabang
  5. Jumlah Kursi/ Sistem Bungkus
  6. Nama Pemilik
  7. Nomor Handphone
  8. Alamat Lengkap
  9. Titik Google Map
  10. Hari Operasional
  11. Jam Operasional
  12. Daftar Menu dan Harganya
  13. Foto makanan dan Barang yang dijual
  14. Logo Merchant

Cara Daftar Mitra Merchant Ko-Jek

Silahkan Kalian download aplikasi Ko-Jek Merchant di Playstore dan Daftar secara online di aplikasi tersebut. selamat mencoba. semoga cepat di terima.

Klik Link Download aplikasi Kojek Merchant

Demikianlah pembahasan tentang Ko-jek transportasi online, semoga dapat menambah wawasan kita semua. salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)