Beberapa Cara Memberi Tip dan Rate Gojek Terbaik

Ruangojol.com - Beberapa Cara Memberi Tip dan Rate Gojek Terbaik dalam semua layanan di Indonesia khususnya di kota-kota besar pengguna jasa ojek online yang semakin banyak. Salah satu layanan ojek online paling terkenal seperti Gojek merupakan aplikasi online yang lengkap dan sangat berguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan banyak orang.

Gambar gojek

Gojek terbaik pasti menyediakan banyak layanan mulai dari GoFood, GoRide, GoPay, hingga GoCar yang sering digunakan konsumen dari berbagai kalangan. Selain itu, pengemudi Gojek selalu siap melayani setiap pesanan pelanggan melalui aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Gojek juga memberikan layanan unik seperti Go Pertamina, Go Laundry dan layanan unik lainnya di aplikasi Gojek. Hal ini disebabkan adanya persaingan dengan kompetitornya yaitu Grab dalam hal layanan akuisisi pelanggan. Keunggulan Gojek lainnya adalah fitur penerimaan otomatisnya, yang membantu konsumen mendapatkan pengemudi lebih cepat.

Pengemudi Gojek juga perlu memberikan layanan pelanggan yang prima, terbukti dengan adanya sistem rating yang berguna dalam memberikan peringkat pelanggan kepada para pengemudi Gojek tersebut. Pengemudi gojek juga harus menjaga rating di atas batas normal agar kemitraan antara pengemudi dan gojek tidak berakhir.

Dengan rating yang sedemikian baik, nama baik pengemudi juga akan berpengaruh pada kelancaran operasional penerimaan pesanan dari konsumen. Konsumen sering mendapatkan layanan terbaik dari pengemudi Gojek, itulah sebabnya konsumen ingin memberi tip sebagai bonus.

Pemesanan dan Cara Memberi Tip Pada Gojek

Cara memberi nasehat kepada Gojek Sebelum memberikan nasehat kepada driver Gojek, disarankan agar Anda mengupdate aplikasi Gojek ke versi terbaru. Pemberian tip akan lebih mudah dengan aplikasi Gojek versi terbaru ini karena tip akan dipotong dari saldo GoPay Anda.

Saat akan memberi petunjuk kepada Gojek, Anda harus menilai dulu kapan pesanan akan selesai. Setelah itu menu rating memiliki sejumlah tips berbeda yang bisa langsung dipilih sesuai keinginan konsumen, dan hanya dengan mengklik tombol tambah salah satu tips tersebut konsumen sudah bisa memberikan tip kepada pengemudi Gojek. Bagaimana Cara Memberi Tip dan Rate untuk Driver Gojek Terbaik? Berikut cara memberi saran kepada pengemudi Ojol.
  • Pastikan order Gojek sudah selesai dan muncul halaman rating di aplikasi Gojek.
  • Jika Anda lupa rate, Anda dapat melakukannya dengan cara lain yaitu: masuk ke menu "Order"> "History"> "Select order"> "Rate".
  • Kemudian beri peringkat pada pengemudi Gojek dengan mengklik bintangnya dan setiap bintang akan memiliki kriterianya sendiri-sendiri. Kriterianya diberikan di bawah ini.

Berikut macam Kriteria Bintang

  • 1bintang: layanan pengemudi yang sangat buruk.
  • 2 bintang: layanan pengemudi yang buruk.
  • 3 bintang: Layanan mengemudi baik-baik saja.
  • 4 bintang: layanan pengemudi yang baik.
  • 5 bintang: layanan pengemudi yang luar biasa.
Ini adalah cara-cara untuk memberikan saran dan hal-hal yang perlu diperhatikan saat memberikan tip kepada para pengemudi Gojek. Ukuran tip juga dapat disesuaikan tergantung pada kemampuan konsumen atau pada timbangan yang tersedia.

Dengan cara yang dijelaskan di atas, kami dapat mengatakan untuk memberi tip lebih banyak. Selesai, dan dalam waktu singkat saya dapat memberikan saran kepada pengemudi Gojek. Jadi tidak ada alasan untuk melakukan sesuatu yang baik, termasuk memberikan nilai tertinggi kepada driver Gojek terbaik yang berprestasi dalam tugasnya.