Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Aplikasi Trading Saham untuk Pemula Terbaik | Mudah dan Cepat Terbaru

Berikut adalah 5 aplikasi trading saham terbaik dan terpercaya di indonesia bagi para trader pemula di indonesia. semoga bermanfaat dan berguna ya

Ruangojol.com - Perdagangan saham merupakan salah satu jenis investasi yang saat ini digandrungi banyak orang karena potensi keuntungannya yang cenderung lebih besar dibandingkan dengan jenis investasi lainnya. Selain itu, kemajuan teknologi akan semakin menyempurnakan dunia ekuitas.

trading saham pemula

Salah satu contohnya adalah aplikasi perdagangan saham yang memungkinkan mereka yang tertarik berinvestasi dengan mudah berinvestasi di smartphone mereka. Jadi aplikasi trading saham mana yang terbaik dan direkomendasikan?

1. Stockbit

Tidak seperti kebanyakan aplikasi perdagangan saham, Stockbit pada awalnya ditawarkan sebagai platform perdagangan sosial di mana para pemain saham dapat berbagi informasi tentang dunia saham. Oleh karena itu, Stockbit paling direkomendasikan untuk pemula yang membutuhkan pengetahuan lebih dalam tentang investasi ekuitas.

Stockbit kini dapat digunakan tidak hanya sebagai forum diskusi, tetapi juga sebagai forum jual beli saham secara langsung. Kedua, terdapat juga fitur virtual trading yang memungkinkan pengguna untuk melakukan demonstrasi menggunakan data pergerakan real-time di BSI atau Bursa Efek Indonesia.

2. Indopremier IPOT

Salah satu nilai jual utama Indopremier adalah pengguna dapat mulai bermain saham dengan modal minimal. Bahkan pengguna dapat membuat akun tanpa setoran minimum.

Indopremier IPOT juga merupakan salah satu pelopor perdagangan saham online yang dapat membantu pengguna berkembang melalui pelatihan dan seminar yang ditawarkan.

Indopremier IPOT menawarkan begitu banyak fitur yang mudah digunakan oleh semua jenis investor. Daftar akun untuk aplikasi ini juga sudah full online dan ada CS yang bisa dihubungi melalui Telegram.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

MOST – Mandiri Online Stock Trading adalah aplikasi perdagangan saham Mandiri Sekuritas dengan UI sederhana dan pemula. Setoran awal minimum yang ditetapkan oleh MOST tentu cukup besar, namun sebanding dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan.

Beberapa di antaranya adalah pendaftaran pelanggan online, pengumpulan kepercayaan penuh, dukungan pelatihan tatap muka dan online, dan akses penuh ke temuan harian dari analis Mandiri Sekritas yang terpercaya.

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Seperti PALING, BIONS diproduksi oleh BNI, salah satu bank milik negara atau milik pemerintah. Tampilan UI yang bersih dan mudah dinavigasi menjadi salah satu keunggulan aplikasi ini.

Dengan begitu, jika Anda baru mengenal dunia perdagangan, Anda juga dapat menggunakan akun percobaan Anda untuk mencoba berdagang tanpa uang sungguhan. BIONS memiliki fitur yang cukup lengkap, tetapi seperti PALING, setoran minimumnya cukup besar.

Ada juga wiraniaga yang dapat membantu Anda menjual saham Anda, dan Anda juga dapat "menyetorkan" perwalian investasi ke perwalian investasi.

5. Ajaib

Ajaib adalah aplikasi perdagangan ekuitas baru milik Grup Ajaib yang menaungi dua perusahaan, Reksa Dana Ajaib dan Ajaib Sekritas. Dalam aplikasi itu, Ajaib menawarkan perwalian investasi serta investasi ekuitas.

Dengan begitu, jika pengguna tertarik dengan dua jenis investasi ini, pengguna tidak perlu repot dengan dua aplikasi yang berbeda. Ajaib tidak hanya dapat menyarankan produk mana yang paling menguntungkan, tetapi juga memberi Anda pemberitahuan tentang waktu terbaik untuk membeli atau menjual saham. Ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang baru belajar saham.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)