Cara Qurban Online Melalui Aplikasi Gojek | Mudah, Simpel dan Terpercaya!

Sebentar lagi idul adha nih, Walaupun pandemi mempersempit aktifitas kita juga bisa loh berqurban online. Gimana caranya? Yuk simak!!!!
Ruangojol.com - Sebentar lagi lebaran Idul Adha tiba, nah bagi kita umat muslim pasti banyak yang ingin menjalankan ibadah qurban di tahun ini. Walaupun pandemi mempersempit aktifitas bukan berarti kita tidak bisa melaksanakan ibadah qurban, untuk mempermudah dan menjaga agar tetap aman kita bisa qurban secara online. Gimana caranya? Simak terus ya!!



Efek pandemi ini segalanya bisa kita lakukan secara online. Salah satunya kita bisa berqurban online melalui aplikasi gojek melalui fitur GoGive. Di Aplikasi tersebut kita bisa memilih hewan qurban sapi maupun kambing mulai dengan harga Rp. 1.4 juta.

Kondisi yang terjadi sekarang, dengan adanya qurban online dapat mempermudah kita semua dan tentunya sangat aman. Aplikasi tersebut bekerja sama dengan lembaga amil zakat terpercaya seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan lainnya.

"Bahkan CEO kitabisa.com Alfatih Timur mengatakan sudah lebih 153 lokasi qurban yang dipilih masyarakat baik indonesia maupun luar negeri"Pengguna aplikasi qurban tersebut nantinya akan mendapatkan laporan lengkap mengenai penyaluran setelah pemotongan hewan dilaksanakan. Karena proses pemotongan hewan qurban akan diperketat maka hal ini sangat bermanfaat guna menghindari kerumunan masyarakat.

Untuk proses penyembelihannya sendiri akan dilakukan dengan mengikuti aturan dari pemerintah dan MUI, serta memastikan penyalurannya baik dalam bentuk daging ataupun olahan daging dan akan langsung diantarkan kepada penerima.

Jadi, bagaimana cara supaya bisa qurban secara online. Yuk, simak selengkapnya!!

Cara Qurban Online Melalui Aplikasi Gojek

  • Buka aplikasi Gojek. Swipe ke atas atau klik lainnya, pilih GoGive
  • Klik banner Qurban sekarang
  • Pilih lokasi qurban atau pilih langsung hewan qurban yang diinginkan
  • Masukkan jumlah hewan dan data pemesan
  • Pilih GoPay sebagai metode pembayaran
Baca niat kurban, klik BayarNah, gimana teman-teman sudah tau kan caranya berqurban online. Jadi, gak perlu bingung lagi ya kan apalagi di tengah pandemi seperti ini. Baiklah semoga informasinya bermanfaat dan semoga pandemi ini segera berakhir ya….salam sehat 😊