Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Withdraw MrSpeedy Driver Terbaru | Mudah dan Cepat!

Baru bergabung di MrSpeedy? Jika ingin menerima pembayaran, simak cara withdraw MrSpeedy driver beserta dan ketentuannya berikut ini.

Ruangojol.com - MrSpeedy adalah salah satu jasa ekspedisi asing yang mulai beroperasi di Indonesia. Namun sayangnya, banyak driver mengeluh tentang pencairan saldo. Sebab, cara withdraw MrSpeedy driver dilakukan secara menual dengan mengisi formulir.

Tentunya ini sangat ketinggalan zaman, mengingat saat ini rata-rata platform digital sudah menggunakan sistem online terintegrasi. Misalnya Gojek, driver yang ingin menarik saldo bisa ditransfer dari aplikasi.

Nah, bagi kamu yang baru bergabung di MrSpeedy dan belum paham tentang cara pencairan saldo driver MrSpeedy, ada baiknya menyimak ulasan ini sampai tuntas agar hasil kerja kamu bisa langsung dinikmati.

Cara Withdraw MrSpeedy Driver Terbaru | Mudah dan Cepat!

Syarat dan Ketentuan Penarikan Saldo MrSpeedy

MrSpeedy dimiliki oleh Dostavista, perusahaan asal Rusia yang menawarkan layanan Sameday Delivery. Bukan hanya barang, konsumen juga bisa mengirim dokumen maupun makanan dengan cepat dan biaya terjangkau.

Sebelum withdraw MrSpeedy, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi semua pengemudi. Simak poin-poinnya di bawah ini.

  1. Memiliki nomor hp dan email sesuai data di aplikasi
  2. Ada biaya admin Rp6.500 untuk sekali transaksi
  3. Waktu pencairan saldo Senin – Jum’at maksimal jam 23.59 WIB
  4. Permohonan withdraw akan diproses maksimal 1x24 jam
  5. Informasi di formulir harus sesuai dengan yang ada di aplikasi

Untuk minimal withdraw MrSpeedy, sampai saat ini belum ada informasi resmi. Namun, sebaiknya tunggu sampai saldo mencapai Rp100 ribu saja, mengingat ada biaya admin yang dibebankan ke driver.

Cara Withdraw MrSpeedy Driver

Seperti penjelasan di awal, MrSpeedy masih menggunakan cara lama untuk pencairan saldo. Meskipun kurang efisien, tapi kurir harus mengikuti prosedur tersebut kalau ingin menerima upah dari pengantaran barang.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, selanjutnya silahkan simak panduan tentang cara menarik saldo driver MrSpeedy berikut ini.

  • Langkah pertama kunjungi link formulir withdraw MrSpeedy (Klik Disini)
  • Di halaman pertama isi kolom nama kurir, nomor telepon, dan email sesuai aplikasi
  • Jika sudah, klik Kirim
  • Setelah itu tinggal tunggu konfirmasi melalui Whatsapp atau email

Berdasarkan keterangan dari pihak MrSpeedy, waktu yang dibutuhkan maksimal 1x24 jam di hari kerja. Namun, dari pengalaman driver atau kurir, proses withdraw di MrSpeedy cukup lama, bahkan hingga berhari-hari.

Tapi jangan khawatir, meskipun butuh waktu yang tidak sebentar, saldo kamu pasti masuk ke rekening. Alasannya karena sampai saat ini MrSpeedy masih terus beroperasi, bahkan sudah menjangkau 16 kota besar di Indonesai.

Solusi Withdraw MrSpeedy Driver Gagal

Lantas, bagaimana kalau withdraw saldo driver MrSpeedy gagal? Besar kemungkinan kamu mengajukan permohonan withdraw di hari Jum’at. Karena saat itu operasional kantor MrSpeedy sedang libur, sehingga sistem akan memprosesnya hari Senin atau Selasa.

Selain itu, penyebab lain bisa jadi karena kamu belum memenuhi kriteria pencairan saldo. Kalau ingin komplain, kamu bisa menghubungi call center MrSpeedy di nomor 081250000751 (Whatsapp) atau 02129181360 dan 02130020248 via telepon.

Kesimpulan

Prosedur pencairan saldo driver MrSpeedy memang berbeda dari jasa pengiriman barang lain. Dimana rata-rata sudah menerapkan sistem online otomatis atau langsung ditransfer ke rekening.

Dari ulasan di atas dapat disumpulkan kalau cara withdraw MrSpeedy driver kurang praktis dan menyita banyak waktu. Belum lagi pengiriman uang ke rekening bank driver yang butuh waktu hingga berhari-hari.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.