Kabar Terbaru Transaksi Gojek Bisa Pakai Bank Jago | Tak Perlu Top Up

Ruangojol.com - Gojek hari ini resmi mengumumkan kerjasama tahap pertama dengan Bank Jago setelah suntikan investasi resmi pada Desember 2020.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan Jago Pocket sebagai sumber pendanaan untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makan, dan faktur untuk aplikasi Gojek.


kerjasama gojek dan bank jago


Nila Marietta, Head of Corporate Affairs Gojek, menjelaskan integrasi awal dengan aplikasi Jago juga akan melengkapi opsi pembayaran nontunai yang tersedia di aplikasi Gojek. Nasabah Bank Jago dapat bertransaksi dengan mudah tanpa harus mengisi saldo. Hal ini karena setiap transaksi di debet langsung dari sumber pendanaan Jago Pocket yang terhubung dengan aplikasi Gojek.


“Kerjasama ini akan terus menghadirkan inovasi dan kemudahan layanan keuangan digital, termasuk pembukaan rekening bank Jago yang bisa dijalankan langsung dari aplikasi Gojek,” kata Nila dari Jakarta, Kamis. (22/7). 2021).


Sementara itu, Head of Compliance and Corporate Secretary Jago Bank, Tjit Seat Fun, mengatakan integrasi awal kedua aplikasi ini akan membawa banyak manfaat dan pengalaman baru bagi nasabah dalam bertransaksi. Selain menghemat waktu dan uang untuk saldo tambahan, integrasi aplikasi Jago Pocket dan Gojek menyempurnakan pengelolaan keuangan pelanggan Anda.


“Aplikasi Jago memungkinkan Anda memiliki banyak kantong untuk berbagai keperluan, seperti uang liburan, investasi, pendidikan, kantong belanja, dll. Pelanggan dapat menggunakan Gojek agar tidak tercampur dengan sumber pendanaan lain. Anda juga dapat membuat tas khusus yang terhubung, ”kata Seatfan.


Misalnya, pendapatan pelanggan JagoBank adalah Rp. 10 juta per bulan. Hingga 50% atau Rp5 juta dari pendapatan ini akan dialokasikan untuk biaya hidup bulanan mulai dari transportasi harian di Gojek atau pembelian makanan melalui GoFood.


Pelanggan dapat membagi uang ini ke dalam tas khusus yang terhubung dengan aplikasi Gojek. Isi tas ini akan otomatis terpotong untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi dengan aplikasi Gojek.


“Oleh karena itu,tidak harus membuang waktu dan uang untuk mengisi kembali saldo, tetapi pelanggan juga dapat melihat lebih dekat riwayat transaksi di tas mereka. Seiring waktu, pengalaman baru ini akan memungkinkan mereka untuk melihat lebih dekat. . Pelanggan akan lebih disiplin dan lebih akurat dengan pembelian bulanan mereka. ”


Gojek dan Jago menggambarkan integrasi aplikasi tahap awal ini sebagai milestone bagi kedua belah pihak. Integrasi aplikasi juga membawa layanan pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi.


“Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dari semua lapisan untuk mengakses layanan keuangan digital dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia,” tambah Neira.


Untuk menikmati integrasi ini, konsumen dapat mengupdate aplikasi Gojek di App Store atau Play Store. Tertarik untuk memiliki rekening Bank Jago? Saat ini, Anda dapat mendaftarkan akun Jago Bank Anda dengan mengunduh aplikasi Jago Bank dari layanan Google Play dan Apple Store.