Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Menakjubkan! Grab Menempati Peringkat 1 Dalam Aplikasi Pilihan Konsumen Terbaru

Grab menempati peringkat 1 dalam aplikasi pilihan konsumen untuk pengiriman online dan pengiriman makanan, berdasarkan EuroMonitor International.
Ruangojol.com - Grab menempati peringkat 1 dalam aplikasi pilihan konsumen untuk pengiriman online dan pengiriman makanan, berdasarkan EuroMonitor International. Tidak dapat dipungkiri bahwa penghargaan ini merupakan bagian dari pencapaian luar biasa Grab selama bertahun-tahun di Indonesia.

Menakjubkan! Grab Menempati Peringkat 1 Dalam Aplikasi Pilihan Konsumen

Grab merayakan perjalanannya ke Indonesia dengan #bisaversary, selalu memberikan solusi berdasarkan inovasi masyarakat Indonesia dan memberikan layanan dengan kualitas terbaik untuk tujuan tersebut.

Grab berterima kasih kepada pengemudi, mitra pengiriman, pedagang, dan konsumen yang berperan penting. Dari perjalanan ini.

Orang Indonesia optimis dan selalu mencari sikap positif dalam segala situasi sulit. Terinspirasi oleh hal ini, Grab memberikan penghargaan kepada mitranya dengan memberikan penghargaan kepada 200 mitra pengemudi dan distribusi teratas, serta Mitra Merchant #bisaversary Awards pada 26 Agustus.

Nining Guinadi, Regional Managing Director Grab Indonesia, mengatakan: Grab ini mengapresiasi kegigihan mitra terbaiknya dengan memberikan penghargaan. "

“Kami mendorong masyarakat Indonesia untuk mengikuti program #bisaversary, di mana Anda dapat mengambil apa saja dan merayakannya.” Tutup Nenek

Demikian pernyataan Grab aplikasi nomor 1 pilihan konsumen, semoga bermanfaat salam sehat dan sukses untuk kita semua.
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.