Apa itu GoMart? Berikut Wilayah & Jam Operasional Terbaru 2021

Ruangojol.com - Gojek merupakan salah satu perusahaan transportasi berbasis internet Indonesia yang telah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke pelosok.

Apa Itu GoMart? Berikut Wilayah dan Jam Kerjanya

Oleh karena itu, banyak konsumen yang menggunakan transportasi online. Dengan semakin banyaknya ojek online yang bermunculan, Gojek selalu menawarkan layanan terbaik dan di antaranya adalah munculnya layanan terbaru dengan nama GoMart.

Namun kami cukup yakin, jika masih banyak orang yang belum mengetahui bahkan banyak yang belum mengetahui apa itu GoMart. Apalagi jika Gomart masih tergolong baru, sehingga tidak semua daerah benar-benar tersedia dengan layanan anyar dari Gojek ini.

Meski sudah banyak pengguna aplikasi Gojek dengan versi terbaru, namun fitur GoMart belum ada. Pasalnya, lahan tersebut belum tersedia.

Dengan adanya fitur GoMart tentunya akan menjadi peluang bagi banyak orang untuk menjadi driver Gomart atau mitra Gomart. Apalagi proses cara daftar gomart online sangat mudah, Anda tinggal melengkapi semua persyaratannya.

Kini di sisi lain, GoMart telah memperkenalkan banyak produk yang bekerja sama dengan GoMart. Akan banyak keuntungan jika Anda semua menggunakan GoMart, dan salah satunya adalah setiap konsumen dapat melihat atau mengecek status pesanan GoMart hanya dengan menggunakan aplikasi Gojek.

Selain itu, Anda juga dapat memesan lebih dari satu produk sekaligus dan banyak lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa itu Gomart, area yang tersedia dan jam operasional, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Meski masih tergolong baru, namun pengguna saat ini sudah cukup banyak. Hal ini dikarenakan produknya sangat lengkap dan menjadi produk yang paling banyak diminta setiap harinya.

Apa itu GoMart?

GoMart adalah layanan terbaru dan terupdate di Gojek, dimana setiap konsumen dapat memesan barang atau produk yang mereka butuhkan setiap hari.

Beberapa produk tersebut adalah sembako, fashion, gadget, dan masih banyak lagi. Sedangkan gerai yang telah bekerja sama dengan GoMart akan diprioritaskan, dengan ketentuan jarak gerai kurang dari 5 kilometer.

Ada banyak produk yang sudah tersedia seperti Staples, Moms, Baby & Babies, Household Items, Beauty Products, Toys & Hobbies, Snacks, Beverages

Obat & Suplemen, Otomotif, Elektronik, Pakaian & Sepatu, Peralatan Dapur, Kantor & Alat Tulis, Kosmetik & Rokok (Di atas 18 tahun)

Area yang tersedia GoMart

Seperti yang kami sampaikan kepada Anda semua, GoMart belum sepenuhnya tersedia di Indonesia, karena GoMart saat ini hanya tersedia di Jabodetabek.

Namun, cepat atau lambat GoMart kemungkinan besar akan menyebar ke banyak kota besar di seluruh Indonesia. Jadi Anda semua harus menunggu, dan mereka pasti akan tersedia di daerah Anda.

Jam kerja GoMart

Perlu Anda ketahui jika jam kerja GoMart tidak buka selama 24 jam seperti beberapa layanan Gojek lainnya. Jadi kalian semua harus tahu jam bukanya, karena tidak semua toko akan buka 24 jam.

Saat ini, GoMart akan mulai beroperasi dari pukul 08.00 WIB hingga 21.30 WIB. Kalau pesan di luar jam kerja pasti tidak bisa.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan tentang GoMart, jam buka dan area yang tersedia oleh layanan terbaru Gojek, GoMart.

Semoga informasi seperti ini bermanfaat bagi semua konsumen yang belum mengetahui tentang layanan Gojek terbaru ini.