Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mudah Melacak Pesanan Go-send di Blibli via Aplikasi, Mobile dan Web Terbaru

Berikut ini adalah cara mudah melacak pesanan gosend di aplikasi blibli, web, dan mobile, semoga penjelasan singkat ini dapat membantu teman-teman.
Ruangojol.com - Bagi yang ingin berbelanja di Blibli, Blibli menawarkan layanan pengiriman dari Gojek, GoSend. Layanan GoSend ini ditujukan bagi mereka yang dekat dengan penjual. Hal ini untuk memastikan bahwa barang yang dibeli dikirimkan dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan menggunakan metode pengiriman lainnya.

cara melacak pesanan gosend di aplikasi blibli

Go Send adalah layanan yang disediakan oleh Gojek untuk pengguna yang ingin mengirim dan menerima barang di tempat. Layanan ini sangat memudahkan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk keluar rumah atau kantor. Memesan GoSend langsung via Gojek menggunakan GoSend Blibli cukup berbeda.

Penjual menganggap Anda perlu memasukkan resi pengiriman GoSend dari data pengemudi ke nomor telepon pengemudi. Di sisi lain, ketika memesan melalui aplikasi, Anda tidak perlu memberikan nomor ponsel dan nama pengemudi Anda. Jika saat ini Anda berencana untuk membeli produk di Blibli dan berencana menggunakan layanan pengiriman Go Send, ada baiknya mengetahui cara melacak pesanan Go Send di Blibli.

Melacak pesanan GoSend dengan Blibli sangat mudah. Ada beberapa opsi untuk cara melacak. Dari menggunakan website Blibli, hingga App Store atau aplikasi Blibli di Android dan mobile web. Lihat informasi lengkap di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Cara melacak pesanan GoSend dengan Blibli terbaru

Penting untuk mengetahui cara melacak pesanan GoSend di Blibli. Jika Anda hanya memeriksa apakah Anda membeli barang di Blibli dan mengkonfirmasi pembayaran, penjual akan mengirimkan tanda terima GoSend kepada Anda di situs web Blibli.

Cara melacak pesanan GoSend di Blibli melalui website

  • Kunjungi website Blibli.com dan login menggunakan akun Blibli Anda.
  • Kemudian klik "Detail Pesanan" yang pengirimannya ingin Anda lacak
  • Kemudian klik Lacak Lokasi Pengiriman
  • Nantinya, Anda akan melihat halaman yang berisi nama dan nomor telepon driver GoSend yang merupakan kurir atau pengantar barang pesanan barang.

Cara melacak pesanan GoSend di Blibli melalui web seluler

  • Buka website Blibli.com di browser ponsel Android atau iPhone Anda dan login menggunakan akun Blibli Anda.
  • Kemudian klik pesanan yang ingin Anda lacak dan pilih Lacak Lokasi Pengiriman.
  • Nantinya, Anda akan melihat status pengiriman barang yang dibeli dari Blibli, nomor telepon pengemudi, dan nama pengemudi pengiriman.

Cara melacak pesanan GoSend di Blibli melalui aplikasi Blibli

  • Buka aplikasi Blibli dan pastikan kamu login menggunakan akun Blibli kamu
  • Pilih urutan yang akan dilacak
  • Kemudian pilih menu Lacak Lokasi Pengiriman
  • Setelah itu, Anda akan menemukan nomor telepon dan nama pengemudi yang mengirim belanjaan.
Mengetahui lokasi real-time order GoSend di Blibli berbeda dengan melacak lokasi pengiriman menggunakan JNE, TIKI, atau J&T. Anda perlu menghubungi nomor telepon pengemudi atau menggunakan Whatsapp untuk menanyakan di mana barang yang dibeli sampai. Ini karena pengiriman Go Send tidak lama dan biasanya cepat sampai dalam beberapa jam.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)