Cara Cepat Cairkan Gojek Paylater Terbaru 2021 | Aman Tanpa Kendala

Ruangojol.com - Fitur paylater sebenarnya adalah solusi yang paling nyaman bagi kebanyakan orang, karena sangat berguna ketika Anda tidak punya uang. Ini karena pengguna dapat membeli sekarang dan membayar nanti di akhir bulan atau dicicil.

Cara Cepat Cairkan Gojek Paylater Terbaru  | Aman dan Cepat

Tak heran jika banyak perusahaan yang mempublikasikan fitur sistem pembayarannya, termasuk salah satu perusahaan taksi online bernama Gojek. Namun tidak semua pengguna dapat menikmatinya, hanya beberapa pengguna terpilih yang dinilai memenuhi persyaratan.

Namun, banyak orang yang belum menggunakan AKTIVASI GOJEK PAYLATER sebagai pembayaran dalam aplikasi, memilih untuk belajar cara mencairkan uang Gojek Paylater. Mengenai hal seperti itu, tidak ada cara karena berbeda dengan Gopay.

Meski tidak ada metode langsung dari Gojek, setiap pengguna tetap bisa melakukan penarikan limit Gojek Paylater. Hanya saja cara ini agak rumit, ditambah lagi harus menggunakan pihak ketiga yaitu Uangkan.com.

Cara mencairkan Gojek Paylater

1. Buka Aplikasi Gojek

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Gojek, tapi pastikan dulu limitnya masih tersedia.

2. Pilih Go Pulsa

Jika sudah berhasil masuk ke home screen aplikasi Gojek, tinggal pilih menu Go Pulsa untuk top up.

3. pilih nominal

Selanjutnya tinggal tentukan nominal saldo, untuk jumlah yang bisa Anda sesuaikan dengan maksimal. Misal limitnya cuma 250 ribu rupiah, jadi bisa beli 240 ribu rupiah saja.

4. Bayar

Kemudian tinggal klik Bayar, namun sebelumnya pastikan metode pembayaran Anda menggunakan Gojek Paylater.

5. Masuk ke Situs "Uangkan Dot com"

Kemudian cara selanjutnya adalah dengan membuka website dot com money. Jika Anda belum memiliki akun, silakan mendaftar terlebih dahulu.

6. Selesaikan Transaksi

Langkah terakhir adalah melengkapi data seperti nama provider, isi saldo nominal, silahkan isi nama yang benar. Jika semuanya sudah benar, cukup klik lakukan transaksi dan pertukaran akan berhasil. Anda juga dapat memilih metode melalui bank atau uang digital

Cara Transaksi Aman

Di atas adalah cara menarik limit Gojek Paylater yang menurut kami sangat mudah, namun perlu juga kita perhatikan untuk melakukannya. Untuk transaksi yang aman, silakan lihat saran kami seperti di bawah ini.
  • Konfirmasi terlebih dahulu nilai harga sebelum melakukan pertukaran
  • Setel apakah penyedia Anda dalam masalah atau tidak
  • Pastikan kode OTP yang masuk tidak diketahui banyak orang
  • Periksa biaya layanan, apakah terlalu besar atau tidak?

FAQ:

Apakah metode ini aman?

Tentu ini aman, karena sebelumnya pengguna hanya membeli pulsa

Bagaimana jika cara ini dilakukan berulang kali?

Tentu saja Anda bisa, tetapi pertama-tama pastikan Anda membayar tagihannya

Nah, demikianlah pembahasan selengkapnya tentang cara mencairkan uang Gojek Paylater serta tips aman penarikan paylater,  Kami berharap informasi seperti di atas dapat membantu semua yang membutuhkan.