Cara Daftar Asuransi Mandiri InHealth Melalui Aplikasi Grab

Ruangojol.com - Kini anda dapat mendaftarkan Mandiri Inhealth untuk Anda dan anggota keluarga (Suami/Istri/Anak) melalui Grab App. Anda dapat menikmati manfaat asuransi dengan diskon harian hanya Rp 6.700 per anggota terdaftar.

Cara Daftar Asuransi Mandiri InHealth Melalui Aplikasi Grab

Manfaat Asuransi Mandiri InHealth

Berikut manfaat baru Mandiri InHealth yang bisa Anda nikmati:
  1. Tanggungan kematian untuk anggota keluarga yang terdaftar
  2. Pemberhentian keanggotaan Mandiri Inhealth dapat dilakukan melalui aplikasi Grab. 
  3. Nomor asuransi bisa dicek langsung di aplikasi Grab

Cara Daftar Asuransi Mandiri InHealth Melalui Aplikasi Grab


Ruangojol.com - Kini, Anda dapat mendaftarkan Mandiri Inhealth untuk Anda dan anggota keluarga (Suami/Istri/Anak) melalui Grab App. Anda dapat menikmati manfaat asuransi dengan diskon harian hanya Rp 6.700 per anggota terdaftar.  Cara Daftar Asuransi Mandiri InHealth Melalui Aplikasi Grab Manfaat Asuransi Mandiri InHealth Berikut manfaat baru Mandiri InHealth yang bisa Anda nikmati: Tanggungan kematian untuk anggota keluarga yang terdaftar Pemberhentian keanggotaan Mandiri Inhealth dapat dilakukan melalui aplikasi Grab.  Nomor asuransi bisa dicek langsung di aplikasi Grab Cara Daftar Asuransi Mandiri InHealth Melalui Aplikasi Grab            syarat dan Ketentuan:     Mitra dapat mendaftar untuk anggota keluarga hanya sekali per tahun ketika mereka pertama kali mendaftarkan diri  Contoh: Mitra A mendaftar ke Asuransi Kesehatan Mandiri pada Juli 2021, kemudian mitra harus mendaftar untuk anggota keluarga pada Juli 2021 (bersamaan dengan pendaftaran mitra)  Asuransi akan berlaku untuk bulan berikutnya setelah pendaftaran  Contoh: Mitra B mendaftar pada Juli 2021, kemudian asuransi mulai 1 Agustus 2021  Asuransi akan berlaku selama satu tahun (jika Anda ingin mengakhiri asuransi Anda, pastikan Anda mengajukan satu bulan sebelumnya).  Pastikan Anda memperbarui aplikasi GrabDriver ke versi terbaru agar Anda dapat menikmati fitur ini.
Sumber: www.grab.com

Syarat dan Ketentuan:

  1. Mitra dapat mendaftar untuk anggota keluarga hanya sekali per tahun ketika mereka pertama kali mendaftarkan diri. Contoh: Mitra A mendaftar ke Asuransi Kesehatan Mandiri pada Juli 2021, kemudian mitra harus mendaftar untuk anggota keluarga pada Juli 2021 (bersamaan dengan pendaftaran mitra)
  2. Asuransi akan berlaku untuk bulan berikutnya setelah pendaftara Contoh: Mitra B mendaftar pada Juli 2021, kemudian asuransi mulai 1 Agustus 2021
  3. Asuransi akan berlaku selama satu tahun (jika Anda ingin mengakhiri asuransi Anda, pastikan Anda mengajukan satu bulan sebelumnya).
Pastikan Anda memperbarui aplikasi GrabDriver ke versi terbaru agar Anda dapat menikmati fitur ini.

Baiklah sekian pembahasan kita mengenai Cara Daftar Asuransi Mandiri InHealth Melalui Aplikasi Grab. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua!  Salam sehat dan sukses ^_^