Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Daftar Mitra GoLife Terbaru | Berikut Syarat dan Ketentuannya

Gojek merupakan salah satu operator berbasis internet yang telah menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia.
Ruangojol.com - Gojek merupakan salah satu operator berbasis internet yang telah menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia. Kehadirannya sangat bermanfaat bagi kita semua, karena mengurangi angka pengangguran, dapat membantu dalam perkembangan bisnis dan memudahkan konsumen dalam segala hal.

Cara Daftar Mitra GoLife | Berikut Syarat dan Ketentuannya

Misal kalau mau beli makanan bisa pesan lewat GoFood, mau pergi ke suatu tempat, pesan Go Ride and Go Car dan masih banyak lagi layanan lainnya.

Saat ini sudah banyak layanan yang ada saat ini seperti GoLife, pada layanan tersebut terdapat banyak jenis seperti Go Clean, Go Glam, Go Fik, Go Massage dan masih banyak lagi.

Hal ini tentunya dapat memajukan bisnis Anda dengan menjadi mitra bisnis GoLife. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftar dan cara mendaftar GoLife sangat mudah. Padahal, caranya tidak jauh berbeda dengan cara mendaftar di GoBiz.

Namun sebelum Anda semua ingin menjadi mitra bisnis GoLife, pastikan terlebih dahulu Anda telah melengkapi semua syarat dan ketentuan yang berlaku yang disediakan oleh Gojek.

Adapun syarat utama, Anda memiliki pengalaman di bidang ini, Anda memiliki izin usaha yang masih berlaku dan banyak hal lainnya. Beberapa syarat tersebut harus Anda miliki, agar proses pendaftaran lebih mudah dan proses lebih cepat.

Jika Anda ingin menjadi mitra bisnis layanan ini, Anda dapat menggunakan metode online atau offline. Untuk cara offline bisa datang langsung ke kantor Gojek di masing-masing kota.

Misalnya jika Anda tinggal di Ternate, Anda bisa datang langsung ke kantor Gojek Ternate yang sama untuk daerah lain. Untuk mengetahui lebih pasti dan detailnya, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Pada dasarnya, semua layanan di Gojek memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, sebagaimana Anda semua harus memilikinya. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara daftar Mitra GoLife.

Syarat dan Ketentuan Daftar Mitra GoLife

  1. Anda sudah memiliki izin usaha
  2. Dia memiliki lebih dari dua tahun pengalaman di lapangan
  3. Dapatkan Kurikulum Pelatihan Standar GoLife

Cara Mendaftar Mitra GoLife

  • Untuk langkah pertama kalian semua baru masuk ke halaman ini https://www.gojek.com/golife/join/. Di halaman ini, formulir pendaftaran akan tersedia
  • Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir dengan benar dan sesuai semuanya mulai dari nama, nomor handphone, email dan KTP
  • Kemudian Anda memasukkan nama perusahaan Anda dari nomor telepon, jenis usaha, kota dan legalitas perusahaan
  • Jika sudah terisi semua tinggal centang “I am not a robot” dan setelah itu klik “Join”

Demikian Cara Daftar Mitra GoLife lengkap dengan syarat dan Ketentuannya, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. 
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.