Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mengajukan Grab Modal Terbaru | Syarat dan Ketentuan

Banyak pelaku industri kuliner yang ingin mengembangkan usahanya namun terkendala dengan modal yang terbatas.
Ruangojol.com - Banyak pelaku industri kuliner yang ingin mengembangkan usahanya namun terkendala dengan modal yang terbatas. Hal ini juga dirasakan sebagian besar mitra GrabFood, dengan adanya keluhan tersebut, pihaknya menawarkan sebuah program yaitu Grab Modal.

Cara Mengajukan Syarat dan Ketentuan Grab Modal Terbaru

Sebagian besar Mitra GrabFood mungkin sudah tahu dan belum banyak yang tahu apa itu Grab Modal, mulai dari pekerjaan dan cara mendapatkannya? Mengenai hal ini, dalam pertemuan yang sangat baik ini, kami ingin mengajari Anda dari pemahaman hingga cara menyajikan.

Sebenarnya program Grab tidak jauh berbeda dengan PINJAMAN PEGADAIAN, namun terdapat perbedaan jenis pinjaman dan lebih menguntungkan bagi banyak mitra. Dengan banyaknya keuntungan yang didapat tentunya membuat mitra GrabFood semakin penasaran dan ingin segera mengetahui syarat dan cara pengajuan Grab Modal.

Jika ya, apakah program Grab Modal Mandiri sama dengan program Grab Modal Personal Cash atau tidak? Jika dilihat dari pengertiannya memiliki fungsi yang sama, namun ada beberapa perbedaan yang perlu diketahui. Jika Anda adalah Mitra GrabFood, pinjaman yang dapat Anda ajukan adalah Grab Modal Mandiri seperti untuk Mitra GrabFood dan bukan Mitra Pengemudi pada beberapa layanan yang tersedia.

Nah disini tentunya banyak orang yang semakin penasaran dan ingin tahu pasti mulai dari apa itu Grab Modal, fungsinya, persyaratannya dan bagaimana cara mengaplikasikannya seperti apa dan dimana. Untuk mengetahui lebih jelas dan detail, dalam pertemuan kali ini RuangOjol.com menyiapkan segalanya, untuk mempersingkat waktu simak saja berikut ini.

Apa itu Grab Modal

Grab Modal merupakan program Kerjasama Grab dengan Bank Mandiri, dimana setiap mitra GrabFood Merchant yang ingin mengembangkan usahanya dapat mengajukan pinjaman. Adapun untuk mengajukan pinjaman sangat mudah, karena Anda tidak harus mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu.

Syarat dan  Ketentuan Untuk Melamar Grab Modal

Dari awal sudah dijelaskan kepada kalian semua bahwa aplikasi tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang harus dilengkapi dengan tujuan agar prosesnya berjalan lancar. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silahkan simak berikut ini.
  1. Anda memiliki rekening bank Mandiri atas nama Anda sendiri.
  2. Identitas berupa kartu identitas pemilik restoran.
  3. Informasi tentang restoran.
  4. Isi formulir pinjaman

Cara Mengajukan  Grab Modal

Jika Anda menerima pemberitahuan untuk mengajukan pinjaman, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melengkapi semua syarat dan ketentuan. Jika semuanya sudah selesai maka dilanjutkan dengan proses aplikasinya, adapun cara membuatnya silahkan langsung saja ke berikut ini.
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi GrabMerchant terlebih dahulu, karena caranya harus melalui aplikasi.
  • Setelah itu langsung masuk ke menu keuangan, lalu ikuti notifikasi tentang Grab Modal dan klik saja.
  • Anda nantinya akan diarahkan ke halaman pinjaman Bank Mandiri.
  • Silakan lengkapi informasi data pribadi Anda sesuai dengan perintah sistem seperti nama, KTP, nomor ponsel, dll.
  • Setelah itu lanjutkan mengisi formulir pinjaman, jika Anda mengikuti langkah selanjutnya.
  • Biasanya ada email masuk yang terdaftar di GrabMerchant, silahkan buka pesan tersebut.
  • Proses selanjutnya tinggal menandatangani perjanjian pinjaman yang Anda kirimkan.
  • Jika aplikasi diterima, akan ada notifikasi dari Bank Mandiri untuk melanjutkan.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa Program Grab Modal sangat bermanfaat bagi mitra GrabMerchant kelas menengah ke bawah, karena memudahkan mereka untuk mendapatkan pinjaman modal. Dan yang paling menarik, banyak keuntungan yang didapat seperti proses mudah dan cepat, cashout langsung ke rekening Mandiri dan masih banyak keuntungan lainnya.

Demikian pembahasan lengkap cara mengajukan pinjaman tunai pribadi dari Grab Modal dengan syarat dan ketentuan . Kami berharap informasi di atas dapat membantu rekan-rekan Grab yang membutuhkan diskusi semacam itu.
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.