Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Menaikkan Limit Kredivo Terbaru, Langkah Mudah dan Cepat

Berikut adalah langkah menambah limit pinjaman kredivo terbaru, sebaiknya kalian lakukan langkah-langkahnya agar berhasil menambah limit kredivo.

Ruangojol.com - Bagaimana cara meningkatkan batas kredit. Setiap orang yang mendaftar akun kredivo dan disetujui, akan mendapatkan limit kredit sesuai profil yang diisi.

Setelah mendapatkan limit Kredivo, kita dapat berbelanja online secara mencicil di Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Bibli, Lazada dan lebih dari 250 merchant yang telah bekerjasama dengan Kredivo.

Situs belanja online terpercaya di Indonesia biasanya bekerja sama dengan Kredivo dan Akulaku, dua penyedia teknologi finansial kredit belanja online terpopuler saat ini.

Baik Akulaku maupun Kredivo menerapkan ketentuan batas kredit yang dapat ditawarkan oleh klien atau pelanggan mereka.

Cara Menaikkan Limit Kredivo Terbaru, Langkah Mudah dan Cepat

Hampir sama dengan limit kredit kartu kredit. Batas kredit Kredivo diberikan berbeda untuk setiap orang, dan jumlahnya disesuaikan dengan profil pengguna.

Jika hasilnya terlihat bagus, batas kredit dapat ditingkatkan. Sebelum meningkatkan batas Kredivo, Anda harus membuat akun

Cara dan Syarat Buat Akun Kredivo

Untuk membuat akun kredivo, persyaratan yang dibutuhkan adalah:

  • Unduh aplikasi kredit.
  • Isi formulir pendaftaran.
  • Upload foto KTP dan selfie dengan KTP tadi.
  • Unggah bukti domisili, hal ini dapat dilakukan dengan menautkan akun e-commerce yang digunakan untuk transaksi, misalnya pembelanja.
  • Unggah bukti penghasilan, bisa dengan menghubungi online banking gaji.

Mengapa orang ingin meningkatkan batas kredit Kredivo mereka?Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang tunai atau cicilan belanja online bebas pulsa dalam jumlah besar, namun memiliki pengalaman menggunakan kredivo, merasa perlu untuk menambah saldo kreditnya.

Jika batas kredit naik, dia bisa membeli barang-barang mahal dan dia sangat membutuhkannya.

Misalnya, batas kredit awal adalah 1,5 juta rupee, meskipun untuk membeli ponsel atau laptop dari toko Shopee dengan mencicil dibutuhkan 6 juta rupee.

Sehingga ia merasa perlu menambah limit kredit kredivonya agar bisa membeli handphone atau laptop 6 juta dari Shopee.

Selain itu, dengan meningkatkan limit kredivo, ia juga dapat meminjam uang dalam bentuk pinjaman tunai lebih banyak dari kredivo.

Sebelum Anda memutuskan untuk menaikkan limit kredivo Anda, Anda perlu mempertimbangkan, jika limit kredit lebih tinggi, Anda mungkin tergoda untuk lebih sering memperpanjang kredit di kredivo.

Semakin tinggi frekuensi transaksi pulsa di kredivo berarti hutang dan cicilan Anda semakin bertambah. Jika tidak diimbangi dengan kemampuan membayar, bisa macet di tengah jalan, dan bisa berdampak buruk pada keuangan Anda.

Apalagi jika Anda kecanduan pinjaman uang kredivo, Anda perlu berhati-hati, artinya ada yang tidak beres dalam pengelolaan keuangan Anda.

Cara Meningkatkan Batas Kredit 30 Hari Anda untuk Mendapatkan Kredit 30 JutaSeperti kita ketahui limit kredit kredivo hingga 30 juta rupiah sudah bisa diberikan untuk rekening yang memenuhi syarat.

  • Pembayaran angsuran maksimum ditentukan.
  • Untuk pembayaran 30 hari, batas kredit maksimum adalah 3 juta.

Jika Anda ingin meningkatkan batas kredit 30 hari, Anda harus upgrade dari pay in 30 Hari menjadi cicilan. Setelah melakukan upgrade ke akun cicilan, ada kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan batas kredit Anda.

Cara upgrade akun Kredivo:

  • Buka aplikasi Kredivo di ponsel Anda
  • Klik tombol menu di kiri atas kredivo. aplikasi
  • Klik "Tingkatkan Batas Kredit"
  • Unggah bukti alamat tempat tinggal dan bukti penghasilan Anda, bisa berupa slip gaji satu bulan selama tiga bulan terakhir, atau rekening bank Anda selama sebulan terakhir, atau bukti pemotongan pajak terakhir untuk karyawan dan pengusaha. Laporan bank untuk dua bulan terakhir dapat diunggah.
  • Setelah diserahkan, akan diverifikasi oleh tim Kredivo.

Masa tunggu yang lama untuk persetujuan kenaikan limit kredit, jika Anda memilih untuk mengajukan kenaikan batas kredivo express, waktu verifikasi maksimal 1 x 24 jam.

Sedangkan untuk pengajuan reguler harus menunggu 3 x 24 jam.
Jika akun Anda masih dalam kategori pembayaran dalam waktu 30 hari, Anda tidak dapat mengajukan permohonan untuk meningkatkan batas.

Namun jika Anda memiliki rekening cicilan, Anda bisa mengajukan kenaikan limit kredit.
Jika ada masalah, jangan ragu untuk menghubungi call center kredivo atau customer service kredivo.

Saran

Selama ada cara lain selain kredivo, coba cara lain. Tidak perlu terpaku pada pinjaman tunai kredivo atau cicilan belanja online dengan kredivo.

Semoga ada orang baik di luar sana yang mau memberikan pinjaman kepada Anda, sehingga Anda tidak perlu terjerumus ke dalam jebakan kredit.

Selain bunga kredit yang sangat tinggi dibandingkan bunga bank, Anda tentunya tidak ingin terkungkung dalam riba.

Selain itu, jika Anda terlambat membayar kredit Anda, Anda juga akan menghadapi denda, dan akan lebih sulit lagi jika Anda terjebak selama satu atau dua bulan, karena nilai pinjaman Anda akan naik.
Itulah informasi mengenai cara meningkatkan limit kredit kredivo, semoga bermanfaat. Salam sehat dan sukses untuk kita semua ^_^

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)