Cara Mudah Memberi Rating ShopeeFood Driver dan Merchant 2021

Ruangojol.com - Tentu saja, meningkatnya minat menggunakan layanan untuk membeli makanan dan minuman adalah peluang besar. Dengan diperkenalkannya layanan pesan-antar makanan yang disebut Shopee Food baru-baru ini, kami menemukan bahwa celah ini dimanfaatkan sepenuhnya oleh perusahaan marketplace bernama Shopee.

cara beri rating shopee food driver

Hingga saat ini, layanan dari Shopee telah ditawarkan di beberapa kota besar, antara lain Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Bekasi, dan beberapa kota besar lainnya. Keberadaannya telah membuat banyak orang terpesona, sehingga saya tidak sedikit tertarik dengan pendaftaran SHOPEE FOOD DRIVER dan pendaftaran SHOPEE FOOD MERCHANT, untuk seorang pengusaha kuliner.

Seperti halnya layanan apa pun, setiap pengguna dapat memberikan peringkat atau rating untuk layanan yang ditawarkan oleh mitra pengemudi dan pedagang. Banyak pengguna mengalami kebingungan karena ShopeeFood sendiri menggunakan metode yang sama sekali berbeda. Tapi itu tidak semua. Konferensi ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya untuk semua pengguna Shopee Food.

Mengingat peringkat rating sangat penting bagi driver maupun merchant shopee food, karena Anda dapat mengetahui bahwa akun Anda benar-benar tepercaya. Oleh karena itu, tidak ada keraguan ketika membeli makanan di pedagang atau mendapatkan driver yang dinilai dengan rating tinggi, tetapi mitra lebih dipercaya dalam peringkat seperti itu.

Bagaimana cara Memberikan Rating di Shopee Food

Tentunya selama ini banyak pengguna yang semakin tertarik dengan cara menilai dengan benar apakah mereka driver ShopeeFood atau penjual ShopeeFood. OKE. Untuk menghemat waktu, silakan lihat panduan yang dibuat oleh administrator sebagai berikut.

Kriteria Evaluasi Rating di ShopeeFood

Sebagai tindak lanjut dari diskusi ini, semua pengguna harus mengetahui persyaratan jika ingin menilai layanan Shopee Food. Anda harus menyelesaikan persyaratan pertama pesanan karena fitur penilaian akan ditampilkan setelah pesanan selesai.

Kedua fitur ini memiliki batas waktu yang ditentukan sesuai dengan peraturan Shopee dan memungkinkan pengguna untuk membintangi selama 7 hari setelah pesanan selesai. Setelah batas waktu yang ditentukan, pengguna tidak akan dapat memberi peringkat atau bintang.

Cara Memberi Rating kepada Pengemudi ShopeeFood

Bagi yang masih bingung dengan rating Shopee Food, detail selengkapnya akan kami bagikan di konferensi ini. Cara pemberian rating Shopee Food sama untuk Merchant dan driver, jadi sudah kami gabungkan. Lihat langsung di bawah untuk informasi lebih lanjut.
  • Buka aplikasi ShopeeFood, Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menjalankan aplikasi Shopee melalui perangkat HP kamu. Hal ini dikarenakan layanan Shopee Food hanya dapat diakses dari aplikasi.
  • Buka Menu Saya, Setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Shopee, lanjutkan dengan memilih menu Saya di pojok kanan bawah.
  • Pilih riwayat pesanan, Kemudian ikuti gambar di atas untuk melanjutkan memilih menu Order History.
  • Klik Detail Pesanan, Kemudian klik menu Detail Pesanan.
  • Beri Penilaian, Langkah terakhir hanya dengan tap Beri Rating. Tolong beri peringkat jika perlu.

Kesimpulan

Sangat mudah, bukan cara menilai mitra pengemudi atau merchant Shopee Food, berbeda dengan Grab atau Gojek. Shopee Food memiliki batas waktu hingga 7 hari setelah pesanan selesai, jadi pengguna harus segera menilai Shopee Food.

Peringkat pengguna sangat penting sehingga tidak heran banyak mitra selalu memberi tahu setiap pengguna untuk segera memberikan peringkat bintang 5 kepada setiap pengguna. Mendapatkan peringkat tinggi mempengaruhi akun semua mitra pengemudi atau penjual.

Singkat kata, itu tadi pembahasan lengkap cara rate dan star driver ShopeeFood dan seller ShopeeFood, admin bisa kasih tau. Kami berharap informasi di atas bermanfaat bagi semua pengguna Layanan Pesan Antar ShopeeFood yang membutuhkan diskusi tersebut.