Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Pesan (Order) Go-BlueBird Lewat Aplikasi Gojek Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut ini penjelasan dan pengalaman menggunakan layanan gobluebird melalui aplikasi gojek yang dapat digunakan untuk referensi. selamat mencoba ya!

Ruangojol.com - Pernah order layanan go blue bird di aplikasi gojek belum nih? kalau belum kalian wajib sih nyobain layanan transportasi online yang keren satu ini, karena sekarang blue bird sudah bisa di order melalui aplikasi gojek loh.

Pada saat admin membahas artikel ini, admin ceritanya habis menggunakan layanan go bluebird nih, ternyata cara ordernya tidak susah dan tidak juga ribet. tentu karena adanya kolaborasi yang baik antara gojek dan bluebird.

Mau tahu bagaimana cara order layanan ini? yuk kita simak bersama-sama tahapannya.

Cara Pesan Layanan Go-BlueBird di Aplikasi Gojek yang Benar

Apa itu Go-BlueBird?

GoblueBird adalah layanan gojek yang bekerjasama dengan bluebird taksi online, sehingga pengguna gojek bisa menggunakan layanan bluebird tanpa harus menggunakan aplikasi lain, pengguna bisa langsung pilih gobluebird untuk memesan layanan bluebird.

Sebelum lanjut, admin akan membahas sedikit tentang alasan mengapa harus order layanan gobluebird, berikut ini alasannya:

Alasan Menggunakan GoBlueBird

Ada beberapa alasan mengapa harus order bluebird melalui aplikasi gojek

Akses ke puluhan ribu layanan armada blue bird

jadi kamu tidak perlu takut untuk tidak mendapatkan armada ataupun driver, karena didalam aplikasi gojek ini kalian bisa menemukan puluhan ribu driver atau armada bluebird yang ada diseluruh indonesia untuk bisa menjemput dan mengantar kamu kelokasi yang diinginkan.

Kenyaman yang Utama

Karena bluebird sudah terkenal dari dahulu untuk masalah pengalaman dan tentunya dapat membuatmu lebih nyaman saat menggunakan layanan blubird, driver akan memberikan layanan terbaiknya dan bakal nganterin kamu ke tempat tujuan dengan selamat.

Pembayaran Mudah dan Fleksibel

Untuk pembayaran juga sangat mudah dan fleksibel tentunya karena di bluebird dalam aplikasi gojek ini tersedia berbagai macam metode pembayan selain tunai kalian bisa menggunakan gopay, linkAja, Credit dan debit card yang yang terakhir bisa menggunakan bank jago.

Selain itu masih banyak alasan lain mengapa menggunakan layanan gobluebird ini. silahkan kalian rasakan sendiri manfaatnya saat sudah mencoba.

Setelah tahu apa saja alasan menggunakan layanan gobluebird, kalian tentu ingin mencoba layanan ini kan? kalau belum tahu cara pesan go bluebird, yuk kita simak bersama-sama cara menggunakan layanan gobluebird dan cara mudah ordernya:

Cara Pesan GoBluebird di Aplikasi Gojek

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi gojek, lalu pilih layanan GoBluebird
  • Selanjutnya pilih dan "tentukan lokasi tujuan", kalian pilih menggunakan manual atau langsung lewat peta, sesuaikan dengan kebutuhanmu.
    Pesan gobluebird
  • Lalu Silahkan pilih "Lokasi Penjemputan", selain itu kamu bisa menambahkan catatan untuk mempermudah driver menemukan lokasi penjemputan.
    Cara order gobluebird
  • Sebelum melakukan pemesanan silahkan kalian cek ulang mulai dari "metode pembayaran", lokasi penjemputan, lokasi tujuan dan klik Pesan BlueBird
  • Tunggu driver menjemput sesuai dengan alamat pemesanan, silahkan nikmati perjalananmu bersama dengan GoBluBird

Nah, itulah tadi cara mennggunakan layanan GoBlurBird yang baik dan benar, semoga dengan artikel pengalaman menggunakan layanan GoBlueBird ini dapat menambah wawasan dan membantu teman-teman yang kesulitan ata belum pernah order GoBlueBird.

Kesimpulan

Dengan menggunakan layanan Go Bluebird tentu akan memudahkan kalian dalam menemukan puluhan ribu armada blebird di seluruh indonesia dan tentu dengan pengaplikasian yang mudah dan pemilihan metode pembayaran yang cukup banyak, selamat mencoba dan selamat menikmati perjalanan bersama GoBluebird.

Sekian Sedikit review menggunakan layanan go bluebird di aplikasi gojek, semoga bermanfaat dan salam satu aspal.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)