Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Pesan Nujek Ride (NU-Ride) Terbaru | Mudah dan Cepat!

Nujek menyediakan layanan transportasi yang dapat dipesan penggunanya secara online setiap saat. Dapat dikatakan bahwa Nujek merupakan platform aplika
Ruangojol.com - Nujek menyediakan layanan transportasi yang dapat dipesan penggunanya secara online setiap saat. Dapat dikatakan bahwa Nujek merupakan platform aplikasi mobile on-demand yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen.

Cara Pesan Nujek Ride (NU-Ride) Terbaru

Salah satu layanannya adalah Nujek Ride atau sering disingkat Nu Ride. Nujek Ride adalah layanan transportasi penumpang untuk satu orang. Melalui aplikasi, pelanggan juga dapat mengecek harga Nujek sebelum melakukan pemesanan.

Sangat mudah untuk memesan Nujek Ride, apalagi dengan transportasi dengan sepeda motor, Anda dapat mencapai tujuan dengan cepat. Harga Nujek Ride terjangkau dan transparan alias tidak ada biaya tersembunyi. Anda juga dapat memilih untuk berlangganan driver Nujek Ride tertentu.

Anda dapat memilih driver Nujek Ride berdasarkan jenis kelamin, jenis sepeda motor atau jarak berkendara dari lokasi. Keuntungan menggunakan Nujek adalah ukuran aplikasinya kecil sehingga tidak membebani smartphone dan tentunya tanpa perlu membuang jatah.

Pesan Nujek Ride bisa dilakukan dimana saja selama masih berada di lokasi operasional. Sama seperti ojol lainnya, Nujek Ride dipesan dengan memasukkan lokasi penjemputan dan tujuan di aplikasi. Harga juga ditampilkan secara otomatis sehingga dapat dipertimbangkan sebelum memesan.

Cara Pesan Nujek Ride melalui aplikasi

Sebelum memesan, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan mengaktifkan aplikasi Nujek. Saat akun aktif, proses pengiriman pesan dapat dilakukan sebagai berikut.
  • Buka Nujek dan tahan ikon NU Ride bergambar motor.
  • Selanjutnya Nujek akan menemukan lokasi Anda. Terus klik Lokasi Penjemputan.
  • Selanjutnya masukkan lokasi penjemputan pada kolom yang tersedia.
  • Setelah memasukkan alamat penerima, cukup ketuk lokasi tujuan.
  • Masukkan lokasi pengiriman pada kolom yang tersedia.
  • Peta akan menunjukkan rute dari titik penjemputan ke tujuan.
  • Silakan gulir layar ke bawah, dan layar akan secara otomatis menampilkan perkiraan jarak, waktu, dan biaya perjalanan. Mulailah perjalanan dengan mengklik Pesan Sekarang.
  • Nujek akan menerima pesanan dan kemudian mencari driver dengan lokasi terdekat. Kemudian ketika Anda mendapatkannya, pengemudi akan pergi ke alamat penerima.
  •  Pengemudi Nujek Ride akan menjemput Anda dan perjalanan akan berlangsung.
  • 10. Setelah sampai di alamat tujuan, lakukan pembayaran Nujek Ride.
Jika Anda mengalami kendala saat memesan Nujek Ride, Anda dapat menghubungi Call Center Nujek. Cara pesan Nujek Ride bisa dilakukan dengan cepat kapan pun Anda mau. Dengan aplikasi ini menjadi lebih sederhana karena harga dan perkiraan perjalanan juga ditampilkan.

Demikianlah informasi mengenai nujek ride,  sudah tahu kan gimana cara pesannya?  Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua,  terimakasih.
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.