Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Link Download Twibbon Maxim Hut RI ke-77 Terbaru dan Dapatkan Hadiah

berbagi informasi seputar event perayaan ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menggunakan kartu ucapan atau twibbon.
Ruangojol.com - Halo teman-temanku ojol maxim indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi seputar event perayaan ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menggunakan kartu ucapan atau twibbon.

Event Maxim

Admin sudah menyiapkan link downloadnya! yuk silahkan dipahami sistem kerjanya.

REJEKI AGUSTUSAN BUAT KAMU!!

Dalam rangka Peringatan Ulang Tahun Ke - 76 Republik Indonesia, MAXIM turut mengapresiasi para pahlawan Indonesia yang berjuang selama ini dengan memberikan semangat kepada anak muda Indonesia untuk berkreasi tanpa batas! Yuk, ikut berkreasi bersama MAXIM dengan mengikuti syarat dibawah ini!

Syarat Ikut Event HUT RI Maxim

  • Pastinya jangan lupa Download Aplikasi MAXIM yang tersedia di App Store, Play Store, App Gallery di handphone kamu ya!
  • Follow akun Official Instagram kami Maxim Indonesia]

Sistem Kerja Event Maxim Hut RI

  • Ambil foto semenarik mungkin dengan bertemakan "17 Agustus" seperti (Cosplay menjadi salah satu Pahlawan Indonesia / Berfoto dengan bendera Merah Putih / Berfoto dengan pose sedang melakukan perlombaan 17-an).
  • Eitsss.. tapi ingat kalian harus foto sendiri ya! Karena kita juga harus mendukung kebijakan pemberlakuan PPKM dari pemerintah!

Link Download Twibbon Maxim Hut RI ke-76

twibbon maxim hut ri ke-76

  • Gunakan Twibbon / Frame yang sudah MAXIM sediakan di: https://www.twibbonize.com/maximerdeka untuk mendukung syarat foto kamu!
  • jangan lupa mention Maxim Indonesia] dan gunakan hashtag #MaxiMerdeka #Maxim17 #17agustus #Merdeka

Apa Hadiah Event Maxim HUT RI ke-76 ini?

Hadiah menarik dengan total RP 2.000.000 dan T-Shirt Eksklusif Maxim Edisi 17 Agustus untuk 10 orang pemenang menanti kamu!

Ayok segera download twibbon HUT RI ke-76 dan menangkan hadiahnya. selamat mencoba dan merdeka!

Salam Satu aspal bersama ruangojol.com


Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)