Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

4 Situs Sewa Mobil Lepas Kunci Terbaik dan Terpercaya | Syarat dan Ketentuan Terbaru

Berikut ini informasi mengenai situs sewa mobil lepas kunci terbaik dan terpercaya di indonesia yang bisa kalian jadikan referensi dalam perjalananmu.

Ruangojol.com - Jika sebelumnya admin membahas aplikasi sewa mobil lepas kunci, kali ini admin akan membahas situs yang menyediakan sewa mobil terbaik dan terpercaya tentunya temen-temen bisa menyewa dengan cara lepas kunci.

Mau tahu apa saja situsnya? yuk kita simak bersama-sama ya, kalian juga bisa langsung melakukan sewa mobil melalui link pendaftaran yang sudah admin siapkan dibawah ini, silahkan dipilih situs jasa sewa mobil lepas kunci mana yang ingin digunakan.

Situs rental mobil terbaik di Indonesia September 2021

1. Indoloka

Indoloka adalah website rental mobil yang tersedia di 100 kota di Indonesia. Dilengkapi dengan tampilan filter yang memudahkan pelanggan untuk menemukan mobil sesuai keinginan mereka, seperti lokasi, jenis mobil, tanggal, durasi, nomor, pilihan dalam atau luar kota.

Dioperasikan pada tahun 2014, situs web ini membandingkan opsi harga dengan opsi untuk membantu Anda memilih dengan cepat harga sewa mobil yang terjangkau. Uang muka dapat dilakukan di muka setelah pemesanan dan akan dikembalikan jika layanan yang diterima tidak sesuai.

Sekalipun mobil yang Anda cari sudah dipesan oleh orang lain, Indroca akan menemukan mobil dengan kualitas yang sama sesuai dengan keinginan pelanggan. Pembayaran di Indoroca dapat dilakukan di minimarket dengan ATM, E-banking, atau kartu kredit.

2. Drive.ID

Drive.ID tidak hanya melayani Indonesia tetapi juga Malaysia dan Singapura. Drive.ID tersedia di lebih dari 19 kota di Indonesia dan 23 negara bagian dengan jaminan harga terbaik. Anda dapat memilih untuk menggunakan layanan rental mobil key-off atau dengan sopir.

Situs web Drive.ID tersedia 24 jam sehari dan Anda dapat menggunakan sistem pembayaran langsung dengan cepat atau melalui transfer untuk membayar jumlah penuh atau deposit pada saat pemesanan dan membayar pada saat kedatangan.

Meski pesanan mobil berbeda dengan mobil yang datang, Drive.ID menjamin mobil tersebut berada di kelas yang sama atau lebih baik. Pembatalan melalui Drive.ID tidak diperbolehkan, jadi pastikan untuk memeriksa sebelum memesan melalui Drive.ID.

3. Karental

Terletak di Bandung, Jakarta, Bali, Karental menawarkan layanan penyewaan mobil yang bebas stres, sederhana dan terjangkau. Karental bekerja dengan Indosat dan Ideabox yang didukung.

Gunung Kejora fokus pada pelayanan, pengembangan, dan transparansi pengelolaan. Karental menyediakan pelanggan dengan layanan yang mudah dan nyaman dengan harga yang transparan. Layanan disediakan dengan atau tanpa sopir. Pengemudi berpengalaman, ramah dan profesional.

4. OkkaRent

Selain website, Okka Rent juga memiliki aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyewa mobil. Untuk melakukan pemesanan online, cukup masukkan tanggal, waktu, alamat dan lokasi.

Berbasis di Surabaya, jam layanan 24 jam sehari. OkkaRent menawarkan penyewaan mobil, angkutan, bus, truk, dan sepeda motor selama 10-12 jam per hari.

Proses pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, internet banking, atau proses cepat dari kartu kredit ke PayPal. Jika Anda bepergian dalam kelompok, Okka Rent adalah tempat yang tepat. Perusahaan ini hanya menawarkan sewa mobil dengan sopir.

Demikianlah informasi mengenai cara sewa mobil dan situs terbaik sewa mobil lepas kunci terbaik dan terpercaya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. semoga sukses selalu salam satu aspal bersama ruangojol indonesia.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)